Kapan Free Fire ditutup September 2021? Cek Faktanya

kapan free fire ditutup

Inforakyat.id – Kapan Free Fire ditutup ini menjadi topik pembahasan banyak kalangan gamers saat ini, karena memang tidak sedikit para haters game ini yang tidak menyukai game ini sukses dan di sukai banyak gamers battle royale.

Meskipun terkadang game ini tidak bisa di buka dan banyak haters mengira bahwa game ff akan ditutup, namun sebenarnya itu hanya proses maintenance server saja.

Seperti biasanya, proses maintenance yang biasanya dilakukan selama berjam-jam ini digunakan untuk menghadirkan sejumlah pembaruan (update) dan berbagai konten anyar. Pengguna pun dihimbau untuk tidak masuk (login) ke game Free Fire terlebih dahulu untuk memperlancar proses maintenance.

“Mohon bersabar ketika proses maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses maintenance selesai ya, Survivors!,” ujar akun @freefirebgid di Instagram.

Adapun pemain yang login setelah proses maintenance selesai (dalam periode 8 – 13 Juni 2021) akan mendapatkan hadiah in-game item berupa Diamond Royale Voucher (3x), Weapon Royale Voucher (3x), dan Incubator Voucher.

Lihat Foto Ilustrasi hadiah yang bakal didapatkan apabila pengguna login setelah proses maintenance Free Fire Juni selesai. Lantas, konten apa saja yang bisa dinikmati para pemain Free Fire setelah proses maintenance rampung?

Event Rampage: New Dawn

Berdasarkan unggahan di akun Instagram @freefirebgid, salah satu konten terbaru yang bisa dinikmati pengguna nanti adalah event “Rampage: New Dawn”.

Baca Juga: FF10GCGXRNHY Kode Redeem FF 27 September 2021 Resmi Dari Garena

Baca Juga :   Ffidduniagame com Menghasilkan Diamond FF Gratis? Ini Jawabnya