Investasi Syariah yang Menguntungkan

Investasi Syariah yang Halal Dan Menguntungkan
Investasi Syariah yang Halal Dan Menguntungkan

Investasi Syariah yang Paling Menguntungkan

Investasi Tanah

Kita ketahui bahwa nilai jual tanah dari tahun ketahun terus merasakan peningkatan disebabkan semakin minimnya lahan disamping bertambahnya jumlah penduduk. Hal ini menandakan bahwa peningkatan populasi selalu berbanding lurus dengan peningkatan keperluan tempat tinggal.

Tanah  atau bangunan dapat menjadi investasi syariah yang halal dan menguntungkan. Dikatakan halal sebab Anda tidak hanya memberikan dana yang menghasilkan uang lebih banyak, tetapi Anda berarti memasarkan tanah maupun menyewakan tanah yang memang dari tahun ke tahun yang mempunyai peningkatan nilai jual.

Investasi Emas

Cara investasi syariah lainnya ialah dengan investasi produk emas. Sama halnya dengan tanah, emas  mempunyai nilai jual yang meningkat tinggi. Dalam jangka 5 tahun dari mulai Anda menginvestasikan emas, seringkali Anda bakal mendapatkan deviden 15 sampai 20% yang tergantung dari kadar logam mulia tersebut. Meskipun emas mempunyai nilai jual yang fluktuatif, tetapi sangat jarang sekali investasi emas ini merasakan kerugian sehingga sangat sesuai digunakan dalam investasi syariah.

Baca Juga : Cara Ternak Kroto Bagi Pemula

Akhir Kata

Itulah pembahasan mengenai 5 Macam Investasi Syariah yang Halal Dan Menguntungkan. Semoga bermanfaat ya

Baca Juga :   Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S8 series Terbaru 2022