Berita  

Ini Kondisi Ari Lasso Pasca Operasi, Berikut Detailnya

Ini Kondisi Ari Lasso Pasca Operasi

Inforakyat.id – Belum lama ini Musisi Ari Lasso memperlihatkan kondisinya pasca-operasi tumor perut di Instagram-nya.

Dalam foto yang diunggah Minggu (29/8/2021), tampak tubuhnya masih dipasangi perban di bagian perut. Terlihat juga beberapa bekas operasi di sekitar perutnya.

Meski masih diperban, pria 48 tahun ini masih terlihat segar.

“Terima kasih banyak untuk dukungan dan harapan, doa-doa baik dari kalian semua. Itu salah satu sumber kekuatanku biar cepat membaik,” tulis Ari Lasso dalam caption.

Selain mengucapkan rasa terima kasihnya, Ari Lasso masih sempat membahas pertandingan bola yang ditontonnya.

“Mohon dimaklumi kalo semalem @liverpoolfc mainnya kayak kurang lepas n greget,” imbuhnya sambil menyisipkan emoji tertawa.

Ari Lasso baru saja menjalani operasi tumor perut pada 20 Agustus 2021 lalu. Hingga kini, ia masih dirawat di RS Ramsay Premier Bintaro.

Sebelumnya pada 19 Agustus 2021 lalu, Ari Lasso sempat mengabarkan bahwa dirinya menderita tumor perut melalui tayangan vlog-nya.

Gajala yang dialaminya adalah sakit perut akut dan itu dirasakan saat dirinya akan melakukan syuting video klip barunya.

Ia sempat dirawat di rumah sakit selama tiga hati untuk diobservasi. Setelah hasilnya keluar, dokter mendiagnosis bahwa dirinya memiliki tumor di perut yang harus segera diangkat.

 

 

 

Sumber: www.suara.com

Baca Juga :   Kode Redeem Higgs Domino 1 Oktober 2021 Masih Aktif