Ini Kelanjutan Kasus Juyy Tiktok, Berikut Detailnya

  • Share
kasus juyy tiktok

Inforakyat.id – Sebagian besar dari kalian pastinya tahu bahwa belakangan ada selebgram merayakan ulang tahun megah bernama Juyyputri Tiktok yang mana menimbulkan pro dan kontra dikalangan Nitizen Tanah Air.

Belakangan nitizen di hebokan dengan selebgram dan juga seleb Tiktok yang mana ia mengadakan pesta Ulang tahun Megah di tenah PPKM level 4 yang masih berlangsung hingga 2 Agustus 2021 Nanti.

Seperti yang kita tahu bahwa dalam masa PPKM ini kita tidak boleh mengadakan kerumunan dan berkurumun, namun nitizen di buat kecewa dengan video yang beredar yang di ketahui bahwa video tersebut adalah perayaan ulang tahun Juyy Tiktok yang ke 18.

Kekecewaan nitizen ialah di saat orang lain menaati peratiran dengan tidak kemana-mana kalau tidak terlelu penting, justru Juyyputri tiktok ini mengadakan sebuah pesta yang meriah dan mengumpulkan banyak orang.

Kasus Juyy Tiktok

Perlu kamu tahu bahwa kasus juyy tiktok ini sudah di limpahkan ke Polres Metro Bekasi Kota, dan pada tanggal 27 Kemarin akhirnya Juyy dan bersama tim content Creator-nya memenuhi panggilan dari Polres Bekasi Kota.

Dan pada saat memenuhi panggilan tersebut akhirnya pihak Juyy Tiktok meminta maaf atas apa yang beredar dalam video tersebut. Jika kamu tertarik siapa sebenarnya juyyputri ini maka simak profilenya.

Baca Juga: Penasaran Berapa Umur Juyy TikTok ?

Baca Juga :   Kode Redeem ML 15 Agustus 2021 Yang Masih Aktif Saat Ini
  • Share