Horizon Zero Dawn: Complete Edition Digratiskan Sebagai Bagian Dari Kampanye Play At Home

Horizon Zero Dawn

Inforakyat.id – Sony kembali membagikan game secara cuma-cuma untuk para pemilik konsol PlayStation 4 (PS4) dan PS5.

Kali ini raksasa teknologi asal Jepang itu menggratiskan game Horizon Zero Dawn: Complete Edition.

Kabar baiknya, game ini tidak hanya diberikan secara khusus untuk pengguna layanan PlayStation Plus saja.

Artinya, seluruh pemain konsol PS4 dan PS5 dapat mengklaim game Horizon Zero Dawn: Complete Edition secara gratis.

Pemain berkesempatan untuk mengklaim game ini hingga 14 Mei 2021 lalu pada toko game PlayStation Store lewat tautan berikut.

Berdasarkan keterangan yang tertera pada laman PlayStation Store, Horizon Zero Dawn: Complete Edition digratiskan sebagai bagian dari kampanye Play At Home yang digelar oleh Sony untuk mendorong para gamer agar tetap di rumah selama pandemi.

Sony diketahui telah menggelar inisiasi Play At Home ini sejak tahun April 2020 lalu. Adapun deretan game yang telah digratiskan meliputi The Nathan Drake Collection, Journey, Ratchet and Clank, ABZÛ, dan Enter the Gungeon.

Selain itu terdapat game Rez Infinite, Subnautica, Astro Bot Rescue Mission, Moss, Thumper, dan Paper Beast, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari The Verge, Selasa (20/4/2021).

Horizon Zero Dawn sendiri merupakan game action role-playing yang mengambil setting jauh di masa depan, pada tahun 3020, di tengah teror robot-robot monster yang tersebar di berbagai penjuru Bumi.

Berbekal teknologi bernama Fokus beserta busur dan anak panah sederhana, Aloy akan memulai perjalanana untuk mengungkap misteri besar yang mengakibatkan punahnya peradaban manusia saat itu.

Horizon Zero Dawn juga akan mendapatkan sekuel berjudul Horizon: Forbidden West yang kabarnya akan diluncurkan tahun ini di konsol PS4 dan PS5.

Baca Juga :   Penasaran Berapa Umur Juyy TikTok ? Berikut Biodata Lengkap Juyy Tiktok

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Game Horizon Zero Dawn: Complete Edition Digratiskan untuk PS4 dan PS5”

 

Sumber : Kompas.com