Harga Redmi Note 11 dan Spesifikasi

Harga Redmi Note 11
Harga Redmi Note 11

Harga Redmi Note 11 dan Spesifikasi  – Redmi Note 11 adalah produk pertama dari seri Redmi Note 11 yang diluncurkan secara global. Meski dijual hanya dengan harga US$179 atau sekitar Rp 2,5 juta, tetapi  Redmi Note 11 tetap menunjukkan kesiapannya untuk memimpin segmen midrange dengan berbagai spek dan fitur menarik di dalamnya.

Redmi Note 11 memiliki spek layar dan performa terbaik hingga kualitas hasil kamera yang tajam. Semua spek akan kami jelaskan dengan lebih detail melalui spesifikasi dan harga Redmi Note 11 berikut ini.

Spesifikasi Redmi Note 11

Desain

Ketika kamu melihat desain Redmi Note 11 untuk pertama kali kamu akan melihat desain yang  pada bagian belakangnya terbuat dari bahan plastik, dengan memiliki efek warna yang menarik, tepi melengkung yang lembut ditambah dengan detail dari cluster kamera belakang yang lebih trendi dan canggih.

Desain tepi melengkung di bagian belakang ponsel ini akan menciptakan perasaan saat dipegang, sehingga dapat memastikan penggunanya untuk menggunakan ponsel ini untuk waktu yang lama.

Dengan tiga varian warna yang simpel dan sederhana, Redmi Note 11 bisa dikatakan sangat cocok untuk semua pengguna saat ini, dan Gen Z merupakan target pasar yang paling cocok untuk menggunakan ponsel Redmi satu ini.

Layar

Kita lihat pada bagian depan atau bagian layar pada Redmi Note 11. Ponsel Redmi ini telah menggunakan layar yang sangat halus yang tidak mungkin dimiliki produk lain di segmen harga yang sama.

Karena Redmi Note 11 telah menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 6,43 inci dengan menggunakan desain layar berlubang dibagian tengah. Sehingga ponsel ini akan menghadirkan tampilan layar yang jelas dan luas.

Baca Juga :   Cara Memperbanyak Like di Instagram

Selain itu Redmi juga telah melengkapi layar ponsel ini dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh layar 90Hz. Sehingga dapat memberi pengguna gesekan dan sentuhan paling halus, serta kualitas tampilan layar yang paling halus.

Kamera

Kelebihan lain dari Redmi Note 11 adalah dari segmen kameranya, karena ponsel ini telah dibekali dengan 4 buah kamera pada bagian belakang dengan parameter yang mengesankan.

Dengan harga di bawah 3 jutaan, ponsel ini juga memiliki kamera utama dengan resolusi 50MP dan kamera ultra-wide-angle 8MP, yang tidak bisa dimiliki oleh produk lainya.

Selain itu, terdapat tambahan 2 kamera lainnya yaitu kamera makro dan pengukuran kedalaman 2MP juga akan memberi pengguna lebih banyak sudut padang pemotretan yang unik.

4 Kamera utama pada Redmi Note 11 ini dapat membuat penggunanya untuk mengambil foto dengan kualitas gambar paling jernih dengan detail tinggi, warna yang realistis, dan pemrosesan gambar yang sangat cepat.

Selain itu, kamera selfie 13MP yang terdapat pada layar berlubang di bagian depan ini juga akan akan memberi penggunanya foto dan video selfie yang mengesankan. Ditambah lagi terdapat mode fotografi beragam, sehingga ketika semua fitur digabungkan, pengguna dapat menciptakan sistem fotografi profesional di ponsel yang mengagumkan.