Harga dan Spesifikasi Samsung A32 Terbaru 2022

Harga dan Spesifikasi Samsung A32 Terbaru 2022
Harga dan Spesifikasi Samsung A32 Terbaru 2022

Harga dan Spesifikasi Samsung A32 – Cari hp kelas menengah tapi tetap terasa mewah saat dipakai? Galaxy A32 adalah hp Samsung keluaran terbaru yang layak dipertimbangkan. Apalagi harga Samsung Galaxy A32 terbilang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp. 3 jutaan.

Tak hanya murah, hp Samsung Galaxy seri A ini hadir dengan kapasitas RAM yang cukup besar, yaitu 6 GB dan 8 GB. Keduanya pun menawarkan storage sebesar 128 GB. Masih penasaran seperti apa sih spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy A32? Simak review selengkapnya di sini!

Harga dan Spesifikasi Samsung A32

Layar

Berbicara soal layar, meskipun harga Samsung Galaxy A32 terbilang murah tetapi ternyata layar yang dibawanya merupakan sektor yang bisa dibilang istimewa. Mengapa? Alasannya, karena Samsung hadirkan tampilan layar yang cukup menarik dengan dukungan panel layar Super AMOLED.

Tak hanya itu, layarnya sendiri hadir dengan dimensi 6.5 inch dengan rasio 84.6%. Sementara itu untuk bagian resolusinya, Samsung menawarkan angka 1080 x 2400 pixel dan rasio 20 : 9, sehingga layar hp tersebut memiliki kerapatan layar sebesar 411 ppi.

User interface

Diklaim bakal mendapatkan pembaharuan sampai 3 kali, yang artinya hp Samsung ini akan mendapatkan Android 14 tahun 2023 nanti. Selain itu, Galaxy A32 juga hadir dengan tampilan antarmuka One UI 3.1 yang berbasiskan Android 11. Istimewanya lagi, One UI yang digunakan di hp ini serasa seperti One UI hp kelas atas.

Galaxy A32 juga mendapat dukungan terhadap sensor sidik jari di layar yang tentunya hal tersebut semakin memberi pengalaman terbaik bagi penggunanya. Apalagi sensor sidik jari yang disematkannya menggunakan sistem optical yang mampu memberikan pengalaman membuka lebih cepat.

Baca Juga :   Download Higgs Domino RP Mod Apk Unlimited Coin & Chip Gratis

Performa

Pada dasarnya salah satu hp yang perlu jadi perhatian khusus ketika akan membeli hp baru adalah performa. Dengan banderolan harga Samsung Galaxy A32 sekitar Rp. 3 jutaan memang chipset yang ditawarkan kurang kencang. Meskipun demikian tidak ada yang salah dengan penggunaan chipset Helio G8 pada Galaxy A32, sebab hp tersebut sudah mendukung untuk aktivitas dan multitasking yang terbilang oke.

Hp Samsung terbaru 2022 ini memiliki 8 inti dengan 2 inti Cortex A75 2.0 Ghz dan 6 inti Cortex A55 1.8 Ghz. Sementara itu untuk pengelolaan grafisnya sendiri hadirkan GPU Mali G52 MC2.