Fitur WhatsApp Terbaru Untuk Pengguna

Fitur WhatsApp Terbaru
Fitur WhatsApp Terbaru

Foto dan video hilang otomatis

Foto dan video hilang otomatis
Foto dan video hilang otomatis

Fitur foto dan video yang bisa hilang secara otomatis ini memiliki kesamaan sebagaimana yang sudah ada cukup lama di direct message Instagram. Foto dan video yang otomatis hilang dapat diunggah dengan fitur “sekali lihat”.

Dengan demikian ketika penerima sudah membuka pesan maka foto dan video sudah hilang dan tidak bisa dibuka kembali. Hadirnya fitur ini dapat membantu para pengguna WhatsApp untuk menjaga keamanan informasi atau agar informasi tidak tersebar luas. Status pada pesan foto atau pesan video yang telah terbuka seketika akan berubah menjadi ‘dibuka’.

Fitur obrolan grup

Fitur obrolan grup
Fitur obrolan grup

Fitur terakhir yang disediakan oleh aplikasi WhatsApp adalah fitur “Joinable Call”. Dengan fitur satu ini pengguna tetap bisa bergabung dengan panggilan yang terlewatkan.

Tentu fitur satu ini berbeda dengan fitur sebelumnya, jika pada fitur sebelumnya pengguna yang keluar dari panggilan grup harus melakukan pemanggilan ulang oleh partisipan lain untuk masuk dalam panggilan maka yang terbaru tidak.

Bukan hanya itu, fitur obrolan grup ini juga bisa digunakan untuk menunda panggilan video atau telepon grup yang masuk ke akun Anda. Apabila Anda ingin menerimanya beberapa saat kemudian, maka cukup tekan tombol “ignore” (abaikan).

Tak hanya itu, fitur satu ini juga bisa membantu Anda untuk mengetahui siapa saja yang sedang bergabung dalam panggilan dan yang telah diundang akan tetapi belum bergabung.

Satu hal yang perlu Anda ingat bahwa dalam satu panggilan hanya bisa memanggil delapan orang saja.

Baca Juga : Foto Profil WA Couple

Sekian ulasan mengenai fitur aplikasi WhatsApp terbaru untuk pengguna yang bisa Anda coba. Anda yang belum memperbarui WhatsApp segera perbarui dan dapatkan banyak fitur canggih terbarunya.

Baca Juga :   Aplikasi Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2021 / 1442 H