Download Whatsapp Lite Terbaru Size Kecil

Download Whatsapp Lite Terbaru Size Kecil
Download Whatsapp Lite Terbaru Size Kecil

Inforakyat.id – Hampir semua orang di Indonesia saat ini pasti sudah mengenal tentang aplikasi Whatsapp. Di balik popularitasnya yang semakin meningkat seperti sekarang ini, Download Whatsapp Lite terbaru size kecil akan membantu Anda untuk menggunakan aplikasi Whatsapp secara lebih menarik. Apalagi, ukuran file aplikasi ini juga termasuk kecil, sehingga tidak akan menguras ruang penyimpanan di perangkat Anda.

Dari sekian banyak aplikasi modifikasi dari Whatsapp, aplikasi Whatsapp Lite ini adalah yang paling sering dipilih oleh banyak orang. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan mengingat Whatsapp Lite sendiri memiliki beragam fitur menarik yang tidak bisa Anda temukan melalui aplikasi aslinya.

Maka dari itu, tidak mengherankan jika semakin ada banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan aplikasi ini. Sementara itu, perlu Anda ketahui bahwa untuk mendapatkan aplikasi ini Anda tidak perlu masuk ke aplikasi Google Play Store. Lalu, bagaimana cara tepat untuk mendapatkannya?

Cara unduh dan pasang Whatsapp Lite terbaru size kecil

Sesuai dengan apa yang sudah kami katakan di paragraf sebelumnya, bahwa aplikasi Whatsapp Lite tidak akan bisa Anda temukan melalui aplikasi Google Play Store. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mengklik tautan https://file.dolanyok.com/fouad-whatsapp/, dan segera tekan tombol “Download” begitu muncul di layar perangkat Anda. Setelah itu, Anda bisa mengikuti beberapa tahapan berikut ini untuk mengaktifkan aplikasinya, yaitu:

  • Klik menu pengaturan yang ada di perangkat Anda, lalu tekan opsi “Security” yang ada di menu tersebut.
  • Pada opsi tersebut, beri tanda centang pada bagian “Unknown Sources/Sumber Tidak Dikenal”, untuk memberi izin akses pada aplikasi pihak ketiga tersebut.
  • Jika izin akses sudah berhasil diberikan, sekarang Anda bisa beralih ke menu “File Manager” untuk mencari file aplikasi Whatsapp Lite yang telah diunduh sebelumnya.
  • Klik file aplikasi Whatsapp Lite yang ada di folder Download”, dan klik tombol “Install” yang muncul di perangkat Anda.
  • Selesai, setelah proses pemasangan berhasil dilakukan Anda sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan sebebas mungkin.
Baca Juga :   Kode Redeem FF 15 Agustus 2021 Yang Belum Digunakan Hari Ini

 

Selanjutnya —> Fitur unggulan dari aplikasi Whatsapp Lite