Donasi Garena Free Fire Untuk Indonesia Akibat Dampak Pandemi Covid 19

Donasi Garena Free Fire

Inforakyat.id – Pandemi virus corona memang hingga saat ini belum usai. Dengan dampak yang sangat besar ini tentunya membutuhkan kerja sama dari semua pihak dalam menekan tingkat penyebaran virus corona yang melanda dunia ini. Garena yang merupakan developer Free Fire turut memberikan donasi garena ff untuk masyarakat yang terdampak pandemi ini.

Seperti sebelumnya yang sudah dilakukan Garena Free Fire pada bulan April 2020. Garena bersama dengan Wartawan Teknologi (Forwat) mengadakan sebuah kompetisi esports amal. Kegiatan tersebut merupakan penggalangan dana dengan tema judulnya Forwat X Free Fire-CoDM Charity Tournament Against Covid-19.

Dalam penggalang dana terebut mempertandingkan game FF dan CoD Mobile. Dimana Garena dan Forwat memberikan hadiah sebesar Rp 50 Juta sebagai dedikasih mereka yang disumbangkan dalam bentuk APD kepada petugas medis. Pada pertandingan tersebut berlangsung selama 2 Match, dua tim dari Free Fire mendapatkan Boyah. Diantaranyya yaitu tim Orange dan juga tim Grey yang terdiri dari gabungan jurnalis dan juga pro player.

Donasi COVID-19 dari Garena Free Fire

Kepada pemerintah Indonesia, Garena Free Fire belum lama ini kembali memberikan sebuah donasi dalam membantu penanganan virus corona. Sea Group yang merupakan perusahaan induk Garena dan juga Shoope memberikan bantuan berupa 1.000 tabung oksigen dan juga 1 juta vaksin.

Pada tanggal 10 Juli lalu sumbangan tersebut diberikan oleh Ye Gang yang merupakan co-founder dari Sea Group. Tabung oksigen dan juga vaksin yang diberikan kepada pemerintah Indonesia akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan daerah masing-masing.

Baca Juga :   Free Fire Space Asli 2021 com Dapatkan Item dan Unlimited Diamond Gratis

Setelah memberikan sumbangan tersebut, Sea Group dan juga Shoope dan Garena terus berkomitme dalam mendukung pemerintah untuk program menekan penyebaran virus corona yang ada di Indonesia.

Tentunya dengan melakukan donasi ini kita juga bisa memberikan partisipasinya yaitu dengan menjajal kompetisi FF secara online di rumah dengan aman dan nyaman. Pada kompetisi Road To Game Prime 2021 Free Fire Online Tournamen yang diselenggarakan Free Fire. Maka tim kamu bisa memperebutkan hadiah uang tunai. Selain itu juga Tim kamu bisa mendapatkan slot menuju ke grand final pada pertandingan Game Prime 2021 ini.

Bagi kalian yang tertarik dan juga ingin mendaftarkan bisa simak penjelasannya dibawah ini.

Informasi Road To Game Prime 2021 Free Fire

Pada kompetisi ini tim Free Fire kamu bisa merebutkan hadiah tunai yang mencapai Rp 75 Juta. Masing-masing tim akan melalui 3 fase dalam kompetisi yang diselenggarakan ini. Dimana kualifikasi dengan menggunakan format best of 1, lalu pada laga semifinal menggunakan format best of 2. Dan pada laga final akan menggunakan format best of 7.

Kapan Kompetisi Road To Game Prime 2021 Free Fire Berlangsung?

Sebagai informasi bahwa kompetisi ini akan berlangsung dari tanggal 26 Juli 2021 hingga 1 Agustus 2021. Untuk pemenangnya sendiri akan memperebutkan total prize pool sebesar Rp 10 Juta dan juga dua slot menuju ke babak Grand Final pada game prime 2021 ini.

Lalu bagi kalian yang ingin melakukan pendaftaran Road To BGP 2021 Free Fire ini akan dibuka dari tanggal 13-21 Juli 2021.

Penutup

Semoga dengan donasi yang diberikan oleh Sea Group. Garena dan juga Shoope bisa membantu pemerintah untuk menangani Virus corona yang hingga saat ini masih menjadi wabah di negri tercinta ini. Saat ini untuk wilayah Jawa-Bali membutuhkan ketersediaan oksigen mencapai 1.928 ton setiap harinya. Dengan bantuan yang diberikan Garena ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan bagi para penyitas.

Baca Juga :   Penjelasan Mengenai Mode BR di FF di Free Fire Game Battle Royale