Dikonfirmasi, OPPO Reno7 dan Reno7 Pro Akan Segera Meluncur di India

OPPO Reno7 dan Reno7 Pro
OPPO Reno7 dan Reno7 Pro

Inforakyat.id – OPPO secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa seri OPPO Reno7 akan segera meluncur di India. Jajaran produk ini pertama kali diluncurkan di China pada tahun lalu dan termasuk Reno7 5G, Reno7 Pro 5G, dan Reno7 SE 5G.

OPPO Reno7 dan Reno7 Pro Akan Segera Meluncur di India

OPPO Reno7 dan Reno7 Pro Akan Segera Meluncur di India
OPPO Reno7 dan Reno7 Pro Akan Segera Meluncur di India

Perusahaan pembuat smartphone asal China ini membagikan berita tersebut melalui cuitan di Twitter, dan bahkan mengkonfirmasi ketersediaannya melalui e-retailer populer yang bernama Flipkart. Dengan melihat daftarnya pada platform ini, kita dapat mengamati bahwa brand tersebut telah menggoda dengan beberapa fitur pada seri yang akan hadir nanti. Ini termasuk “Sensor Ultra Sensing Sony IMX709 Pertama di Dunia” untuk mengambil foto selfie dengan resolusi 32 Megapiksel. Demikian pula, pada bagian belakang ponsel tersebut juga dilengkapi dengan “Sensor Unggulan Sony IMX766” yang merupakan kamera 1/1,56 inci beresolusi 50 Megapiksel.

Dengan kata lain, lineup ponsel Reno7 yang bakal diluncurkan di India nanti, kemungkinan akan identik dengan perangkat yang sudah diluncurkan di China pada tahun lalu. Dalam tweet tersebut disebutkan juga bahwa perusahaan OPPO memberi label perangkat yang akan hadir nanti sebagai “Jawaranya Potret” dan “Sistem Kamera Reno Paling Canggih yang Pernah Ada”. Sayangnya, perusahaan OPPO telah menahan diri untuk tidak mengungkapkan detail lainnya seperti tanggal peluncuran atau harga dan ketersediaan perangkat-perangkat itu untuk saat ini. Meskipun begitu, informasi sebelumnya sudah mengisyaratkan kemungkinan harga untuk perangkat-perangkat tersebut.

Dan diinformasikan bahwa Reno7 bakal dibanderol dengan harga antara 28.000 rupee hingga 31.000 rupee (kira-kira sekitar Rp 5,39 jutaan hingga 5,96 jutaan) untuk varian standar, sedangkan untuk varian Pro kemungkinan bakal diluncurkan dengan harga sekitar 41.000 rupee hingga 43.000 rupee (kira-kira sekitar Rp 7,89 jutaan hingga Rp 8,27 jutaan). Dan perlu diingat bahwa ini masih merupakan bocoran informasi yang belum dikonfirmasi oleh perusahaan. Dan perlu menunggu pembaruan informasi secara resmi dari perusahaan OPPO.

Baca Juga : Samsung A52s 5G atau Samsung S20 FE Snapdragon?

Baca Juga :   Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis 2021 Dari Game Penghasil Uang Terbaru 2021