Daftar Game e-Sports Mobile Terbaik Untuk Turnamen

Game e-Sports Mobile
Game e-Sports Mobile

Inforakyat.id – Saat ini banyak platform yang bisa digunakan untuk bermain game. Bermain game yang sudah semakin mudah dimainkan menjadikan banyak game e-sports Mobile menjadi pilihan untuk dimainkan di waktu luang.

Kalau Anda suka dengan game e-sports Mobile, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi daftar game yang wajib Anda mainkan. Langsung yuk cek daftar game rekomendasinya!

Daftar Game e-Sports Mobile

Mobile Legends : Bang Bang

Aplikasi Mobile Legends Bang Bang ini cukup populer bahkan bisa dikatakan game terlaris yang terdapat di platform mobile saat ini. Dalam game saat ini Anda bisa bekerja sama sebagai tim untuk bisa mempertahankan serta menghancurkan base lawan.

Pada aplikasi ini terdapat beberapa jenis hero yang tersedia dengan beberapa model role. Banyak turnamen e-sport game mobile legends yang menjadikan turnamen MLBB World Championship dan merupakan turnamen terbesar yang melibatkan pro player dari seluruh pejuru dunia.

Hadiah yang ditawarkan dari setiap turnamen tidak main – main, bahkan hingga milyaran rupiah.

Arena of Valor (AOV)

Game e-sport mobile yang selanjutnya adalah AOV yang dikembangkan oleh Garena. Game satu ini menjadi salah satu game pesaing dari game ML yang mana sudah banyak turnamen yang diselenggarakan dengan hadiah yang cukup menarik.

Turnamen terbesar yang pernah diselenggarakan oleh Arena of Valor International Championship (AIC) ini telah berhasil meraih 109 juta tayangan. Sedangkan total hadiah turnamen tersebut mencapai $200.000 atau sekitar Rp.3 miliyar.

Masih terdapat banyak turnamen lain yang diadakan oleh beberapa pihak dan bisa Anda ikuti bersama dengan tim game Anda.

Baca Juga :   Toca Boca World Versi 2022 V1.44.1 MOD APK

LoL Wild Rift

Game LoL Wild Rift
Game LoL Wild Rift

Game LoL Wild Rift memang tidak sebesar Mobile Legends maupun AOV, namun game satu ini cukup baik perkembangannya. Meski baru rilis tahun 2020 lalu, game ini telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan.

Game LoL Wild Rift sebelumnya hadir platform PC ini yang menyediakan turnamen bertajuk Wild Rift SEA Icons Series – Summer Super Cup dengan total hadiah mencapai Rp.2 milyar.