Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Sesama dan Operator Lain

Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Sesama dan Operator Lain
Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Sesama dan Operator Lain

Cara Transfer Pulsa Telkomsel – Kehabisan pulsa di waktu yang tidak tepat, padahal Anda sangat membutuhkannya? Tidak perlu khawatir jika Anda adalah pengguna Telkomsel. Di Telkomsel sudah disediakan layanan untuk transfer pulsa. Anda bisa meminta tolong teman atau anggota keluarga lain untuk mengirim sejumlah pulsa ke nomor Telkomselmu. Tidak butuh waktu lama, pulsa akan langsung diterima setelah proses transfer.

Sayangnya, masih banyak pengguna Telkomsel yang belum tahu cara untuk mengirim pulsa ke sesama Telkomsel atau ke operator lain tersebut. Apakah Anda juga salah satunya? Kalau begitu, Anda wajib membaca ulasan di bawah ini mengenai cara transfer pulsa Telkomsel, baik ke sesama ataupun operator lain.

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Telkomsel

Untuk melakukan transfer pulsa Telkomsel, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi. Jika tidak, tentunya transfer pulsa tidak akan bisa diproses. Adapun syarat dan ketentuan kirim pulsa Telkomsel tersebut, di antaranya:

  1. Nomor pengirim harus sudah aktif lebih dari 3 hari. Sementara nomor Telkomsel penerima harus sudah aktif lebih dari 4 hari.
  2. Transfer pulsa tidak akan menambah masa aktif dari nomor penerima. Jika nomor penerima tersebut dalam masa tenggang, maka pulsa hanya akan bisa digunakan setelah masa aktifnya ditambah.
  3. Nomot pengirim pulsa harus ada dalam masa aktif, sementara nomor penerima tetap bisa menerima pulsa meskipun sudah masuk masa tenggang.
  4. Pulsa yang ditransfer minimal Rp 5.000,- atau maksimal Rp 1.000.000,- dalam sekali transaksi.
  5. Minimal sisa pulsa di nomor pengirim setelah melakukan transfer + biaya transfer yakni Rp 2.000,-.
  6. Pulsa yang ditransfer tidak akan dihitung sebagai pemakaian di nomor pengirim, sementara biaya transfernyalah yang akan dihitung sebagai pemakaian.
  7. Transfer pulsa bisa dilakukan sebanyak maksimal 250 kali dalam waktu 1 hari.
  8. Nominal pulsa yang ditransfer dalam 1 hari maksimal Rp 1.000.000,-
Baca Juga :   FFSHOPEE7BX2 Kode Redeem FF Shopee 2021, Klaim Scar Blood Moon Gratis

Mengetahui beberapa persyaratan dan ketentuan di atas akan memudahkan Anda dalam mentransfer pulsa Telkomsel. Sehingga nantinya proses transfer akan berjalan lancar tanpa adanya kendala.

Selanjutnya —–>  Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Sesama Telkomsel