Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel, Gampang Banget!

Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel
Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel

Inforakyat.id – Emangnya bisa transfer pulsa Indosat ke Telkomsel? Jawabannya, bisa banget! Berikut ini akan kami bagikan panduan cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel yang mudah untuk Anda coba praktekkan sendiri. Di simak ulasannya, ya!

Pada dasarnya Indosat dan Telkomsel adalah dua operator selular terbaik dan terpopuler yang paling banyak digunakan di Indonesia. Jadi, tidak ada salahnya untuk Anda mengetahui panduan cara ini untuk berjaga – jaga siapa tahu suatu saat nanti Anda membutuhkan pulsa Telkomsel di situasi darurat. Dikatakan mudah, sebab Anda tidak perlu repot – repot install aplikasi tambahan Anda sudah bisa mentransfer pulsa beda operator.

Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel, Gampang Banget!

Apabila Anda memang benar – benar penasaran dan ingin tahu banget bagaimana cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel, sebaiknya Anda pastikan terlebih dulu bahwa Anda punya saldo pulsa. Pasalnya, untuk melakukan transfer Anda akan dikenai biaya sebesar Rp 600 untuk satu kali transaksi. Selain itu, penting juga untuk memastikan nomor Telkomsel sebagai pihak penerima masih aktif.

Melalui Kode Dial

Cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel pertama adalah melalui kode dial. Caranya mudah sekali, di sini Anda hanya perlu menuliskan kode khusus dan pilih layanan yang Anda inginkan. Tetapi ada hal yang perlu diingat, untuk setiap kali transaksi Anda akan dikenai biaya transfer pulsa sebesar Rp 600. Selain itu, jumlah transfer pulsa yang bisa dilakukan paling sedikitnya sebesar Rp 5.000.

  • Silakan Anda menuju ke menu Telepon dari HPmu
  • Ketikkan kode dia berikut, *12358331#
  • Pilih opsi Yes atau Call
  • Lanjutkan dengan mengikuti petunjuk yang ada di layar HP Anda. Ingat, Anda tidak boleh sampai salah memasukkan nomor tujuannya
  • Tunggu beberapa saat, nanti Anda akan mendapatkan notifikasi SMS yang dikirimkan oleh pihak Indosat sebagai tanda transfer pulsa telah berhasil dilakukan
Baca Juga :   Trik Pemasaran untuk Bersaing Dengan Perusahaan Besar

 

Selanjutnya —> Melalui SMS