Cara Transfer Dari DANA Ke Gopay Dengan Mudah

Cara Transfer Dari DANA Ke Gopay
Cara Transfer Dari DANA Ke Gopay

Saat ini, terdapat berbagai macam jenis pembayaran via online yang dapat memudahkan pengguna dalam berbelanja. Salah satunya adalah pembayaran dana ke gopay. Lantas Bagaimanakah Cara Transfer Dari DANA Ke Gopay?

Go Pay merupakan sebuah platform dompet digital yang sangat berguna dalam proses mengirim saldo. Bahkan aplikasi ini dapat digunakan untuk proses pembayaran gojek online.

Selain aplikasi go pay terdapat pula aplikasi dana yang mempunyai fitur sama dengan gopay. Berikut adalah prosedur yang harus dilalui, yaitu:

Cara Transfer Dari DANA Ke Gopay

Transaksi digital lebih mudah dengan adanya dompet digital. Dua buah platform yang sangat bermanfaat bagi semua orang dan tentunya keduanya sangat populer di kalangan masyarakat. Meskipun begitu sejumlah orang belum mengetahui cara transfer dana ke go-pay. Nah, apabila Anda adalah salah satu orang yang belum mengetahui cara untuk transfer dana maka berikut adalah petunjuk yang harus Anda ketahui, yaitu:

1.Membuka Aplikasi Dana

Nah, di sini Anda dapat melakukan proses transaksi. Pastikan Anda telah membuka menu pada beranda dana. Kirim lalu pilih opsi mengirim ke rekening bank.

2. Memasukkan Virtual Account

Selanjutnya apabila Anda sudah mendapatkan kode atau virtual account. Tandanya proses transaksi akan berlangsung. Lalu masukkan virtual account pada smartphone Anda, yaitu akun go-pay lalu Pilihlah menu tujuan transfer.

3. Isi Data Diri

Pengguna dapat mengisi data diri, yaitu nama. Lalu silahkan tekan tambahkan rekening bank baru. Kemudian masukkan kode tersebut pada aplikasi go-pay atau go-jek lalu Isilah saldo tersebut.

Baca Juga :   Download Over The Harizon BTS Suga Versi Original Terbaru

4. Masukkan Nominal Uang

Cara transfer dana ke go-pay selanjutnya adalah dengan mengisi nominal angka. Nominal yang akan Anda transfer lalu pengguna dapat menekan lanjut. Tunggulah beberapa saat, maka Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa transfer telah berhasil menuju gopay.

 

Selanjutnya —> Kehebatan Kedua Platform Dompet Digital