Begini Cara Top Up ShopeePay Dengan Mudah

Inforakyat.id – Tahukah kamu bahwa per 1 Juli 2021 pihak Shopee meneraptak kebijakan baru perihal pengisian atau top up Shoppe pay, sebab kini saat kalian akan melakukan top up maka kalian akan di kenakan biaya top up sebesar Rp 500.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan menjelaskan bahwa kebijakan itu berlaku untuk isi ulang melalui transfer bank atau virtual account.

“Mulai 1 Juli 2021, kami menerapkan biaya administrasi sebesar Rp 500 untuk isi ulang saldo ShopeePay melalui metode transfer bank (virtual account),” ujarnya kepada Kompas.com, Kamis (29/7/2021).

Dia juga menjelaskan, kebijakan itu diharapkan dapat mewujudkan model bisnis yang berkelanjutan, sesuai dengan dengan arahan dari regulator bagi semua penyelenggara fintech.

“Biaya ini masih lebih kompetitif dibandingkan dengan pemain lain di industri,” ungkapnya. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email Namun pihak Shopee masih memberikan pilihan untuk isi ulang saldo ShopeePay tanpa biaya admin, yaitu melalui Alfamart, Indomaret, dan BCA OneKlik.

“Isi ulang saldo ShopeePay bebas biaya tetap bisa dilakukan melalui BCA OneKlik, puluhan ribu gerai offline Alfamart dan Indomaret di seluruh Indonesia,” tuturnya.

1. BCA OneKlik

Baca Juga :   9 Dampak Negatif Kafein Bagi Kesehatan