Cara Sukses Ikut Shopee Affiliates agar Cuan

Cara Daftar Shopee Affiliate
Cara Daftar Shopee Affiliate

Shopee Affiliates – Masyarakat dunia, termasuk Indonesia yang sudah akrab dengan media sosial sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Media sosial yang terkoneksi dengan internet terbukti mampu menghasilkan uang jika digarap dengan serius. Salah satu cara untuk mendapatkan uang tambahan dari media sosial adalah dengan mengikuti program afiliasi.

Shopee Affiliates / Afiliasi Shopee

Afiliasi sendiri merupakan program kerjasama antar perusahaan atau antara perusahaan dengan individu dengan mempromosikan suatu produk. Dari sekian banyak affiliate yang ada, ada program affiliate bernama shopee affiliate yang bisa anda ikuti. Dari Afiliasi Shopee ini, peluang Anda untuk mendapatkan uang tambahan dapat terwujud.

Testimoni dari beberapa user yang sudah bergabung menjadi affiliate shopee mungkin bisa menjadi jawabannya. Pertama, ada Carlene Mutiara Feby yang mengatakan bahwa program ini memungkinkannya menghasilkan uang dari konten kreatif yang diunggah di media sosial.

“Sejak saya mengikuti program Afiliasi Shopee, saya rajin mengunggah konten promosi untuk barang-barang yang bisa dibeli di Shopee. Konten yang saya buat juga harus kreatif dan berbeda sehingga dapat menarik netizen untuk mengklik dan membeli produk yang dipromosikan tersebut,” ujar Carlene.

Dari nominal yang didapat, wanita pemilik akun TikTok @carlenedoraa ini mengaku bisa menghasilkan jutaan hingga ratusan juta rupiah dalam dua bulan. Carlene sendiri kini memiliki 316.700 pengikut dan 11.400.000 suka di akun TikTok-nya.

“Saya bersyukur dari hasil kerja sama saya dengan Afiliasi Shopee, dana yang dihasilkan juga bisa digunakan untuk membeli rumah secara tunai,” ujarnya.

Kisah lain datang dari Youtuber Jemima Livia. YouTuber dengan 458.000 subscriber ini kini fokus mengunggah konten kecantikan dan perawatan kulit. Ia yang juga tergabung dalam Afiliasi Shopee tidak menyangka bisa meraih mimpinya satu per satu.

Baca Juga :   Review Laptop HP – Kelebihan dan Kekurangan  

“Saya tidak pernah menyangka sejak bergabung dengan Afiliasi Shopee, impian saya menjadi kenyataan dalam hitungan bulan. Mulai dari beli hp baru sampai mobil baru,” kata Jemima.

Dari program ini, Jemima menyatakan bahwa kegiatannya tidak sebatas berbagi atau mempromosikan produk favoritnya. Namun ia juga membantu menyebarkan informasi diskon atau promosi dari Shopee.

“Misalnya, saya membagikan promosi menarik saat Big Ramadan Sale. Melalui unggahan konten saya, banyak pihak yang mendapat manfaat, salah satunya pengguna Shopee yang ingin berbelanja,” kata Jemima.