Cara Reset STB Indihome Paling Mudah

Cara Reset STB Indihome
Cara Reset STB Indihome

Inforakyat.id – Cara reset STB indihome paling mudah ini tidak susah diikuti oleh pelanggan yang masih baru sekalipun. Karena beberapa kendala yang sering terjadi sehingga harus dilakukan reset set top box atau yang lebih dikenal dengan STB ini untuk memperbaikinya.

Meskipun mulanya adalah penyedia layanan internet, namun layanan televisi Indihome yang memiliki banyak fitur unggulan juga disukai pelanggan. Fungsinya serupa dengan antena biasa, namun perbedaannya STB ini terhubung ke jaringan internet.

Tentang STB Indihome

Set top box ini merupakan alat yang memiliki decoder di dalam perangkatnya. Yang fungsinya adalah mengatur saluran televisi untuk pelanggan. Sehingga pelanggan yang berlangganan saluran televisi dapat memilih tayangan televisi yang disukainya sesuka hati.

Kelebihannya memakai STB ini dibandingkan dengan antena biasa adalah mendapatkan tayangan dengan gambar yang lebih jernih. Sehingga pengguna akan merasa lebih puas saat menikmati sebuah acara. Karena tidak ada gangguan gambar yang buruk karena pengaruh cuaca dan lain sebagainya.

Alat decoder ini dapat bekerja dengan cara memasukkan akun username dan password yang dimiliki oleh pelanggan. Ini digunakan untuk membuka akses atas tayangan televisi yang akan didapatkan oleh pelanggan. Setelah memasukkan password dan username maka akan muncul gambar dan suara pada layar perangkat milik pelanggan.

 

4 Cara Reset STB Indihome Paling Mudah Diterapkan

Baca Juga :   WA Web : Login & Cara Menggunakan WhatsApp Web Di PC/Laptop