Cara Print Power Point Bolak Balik Otomatis

Cara Print Power Point Bolak Balik Otomatis
Cara Print Power Point Bolak Balik Otomatis

Siapkan file atau lembar kertas yang akan di print

Sesuai dengan pembahasannya maka cara pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menyiapkan file yang terdapat di laptop. Untuk menyiapkannya Anda bisa membuka laptop terlebih dahulu kemudian membuka file Power Point yang akan di cetak.  Sebelum lanjut ke tahap berikutnya Anda harus memastikan file tersebut sudah terbuka.

Pilih menu Print

Ketika sudah menyiapkan dan membuka lembar kerja yang akan di print maka selanjutnya Anda bisa memilih menu”Print” yang terletak di pojok kiri file. Selain itu Anda juga bisa menggunakan tombol kombinasi ctrl + p agar cara yang Anda lakukan bisa lebih praktis.

Menu Print One Sided Dropdown

Apabila pada layar telah menampilkan lembar kerja yang akan di-print, maka selanjutnya klik menu print one sides drop-down. Kemudian tab opsi Print on Both Sides apabila Anda ingin mencetaknya secara bolak – balik.

Atur detail lainnya

Setelah melakukan beberapa cara diatas maka Anda bisa mengatur detail lainnya seperti ukuran kertas, banyaknya file yang akan di print dan lain sebagainya.  Pastikan bahwa pengaturan yang Anda terapkan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Klik Print

Jika pengaturan detail mengenai lembar kerja yang hendak di cetak telah sesuai maka Anda bisa klik menu print dan tunggu proses printing selesai hingga lembar yang Anda akan print telah tercetak semua.

Baca Juga : Office 2010 Activator

Demikianlah cara print power point bolak balik yang mudah untuk Anda jalankan. Cara satu ini memang otomatis dan lebih cepat dibandingkan Anda menggunakan cara yang manual. Selamat mencoba!

Baca Juga :   5 Rekomendasi HP Buatan Jepang di Era Modern Ini