Cara Pasang Iklan di TikTok Ads yang Mudah

Cara Pasang Iklan di TikTok
Cara Pasang Iklan di TikTok

Cara Pasang Iklan di TikTok Dengan Membuat Video Vertikal

Video TikTok lebih baik dibuat vertikal. Pasalnya format inilah yang diklaim paling mendukung platform tersebut. Anda bisa membuat video TikTok vertikal beresolusi 9 : 16 px. Dengan begitu Anda akan mendapatkan performa yang jauh lebih baik.

Memanfaatkan Trend Terkini

Selain itu, Anda juga bisa manfaatkan trend terkini di aplikasi TikTok. Sebab, ini adalah cara efektif untuk meningkatkan views audiens. Semakin relate dan ikuti trend terkini yang lagi hits, maka video TikTok Ads dijamin akan memiliki lebih banyak lagi penontonnya.

Video Durasi Singkat

Harus diakui, iklan yang sering muncul di TikTok pada saat Anda sedang asyik melihat konten – konten yang ada terkadang kurang disukai para pengguna. Oleh karenanya, Anda harus pintar – pintar merancang video yang nantinya akan diiklankan di TikTok. Pastikan durasi videonya tidak terlalu panjang tetapi tetap menarik dan informasi yang ingin disampaikan pun tersampaikan dengan baik ke audiens.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok Tanpa Punya HP Mahal

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang Cara Pasang Iklan di TikTok Ads yang Mudah yang mudah. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :   Peluang Usaha Penyewaan Perlengkapan Bayi, Bisnis Yang Menjanjikan