Cara Paket Chat Tri Tanpa Aplikasi

Cara Paket Chat Tri Tanpa Aplikasi
Cara Paket Chat Tri Tanpa Aplikasi

Provider Tri menjadi salah satu media layanan jaringan GSM yang ada di Indonesia. Pengguna Tri tentunya akan paham bagaimana Cara Daftar Paket Chatting Tri Tanpa Aplikasi. paket chat ini dapat digunakan untuk chatingan pada aplikasi chating.

Bagi kalian memang pengguna wifi atau di kantor sudah ada wifi dan diluar wifi kalian dapat menggunakan paket chat Tri ini. Ternyata bukan hanya whatsapp tapi telegram juga termasuk dalam layanan paket chat tri.

Harga yang terjangkau tentu membuat kalian sangat berhemat atas penggunaan pulsa. Biaya untuk membeli paket chat tri hanya 5000 saja. Lalu bagaimana cara membelinya? Mari simak langkah-langkah secara mendetail di domain.com.

Daftar Paket Chatting Tri Tanpa Aplikasi

Aplikasi apa saja yang dapat menggunakan Paket Chat Tri? Ternyata ada banyak berikut list-nya:

  • Whatsapp
  • LINE
  • kakaoTalk
  • BBM
  • WeChat

Untung bukan? Dengan harga 5-K saja sudah mendapatkan tawaran yang menarik dari kartu TRI. Mari lanjut langkah membeli paket Chat Tri sebulan

Paket Chat Tri Sebulan

Sebelum lanjut, perlu kalian ketahui ternyata sudah ada 2 macam paket chat yang dikeluarkan oleh pihak Tri.

Pertama: kuota chat dapat digunakan pada aplikasi-aplikasi chating populer

Kedua: paket kuota chat hanya digunakan pada aplikasi whatsapp saja

Kabar baiknya paket chat tri sebulan ternyata masuk dalam kategori yang pertama yaitu dapat digunakan aplikasi chating populer.

Hal ini berarti kalian pengguna Paket Chat dapat menggunakan kuota ke seluruh apps chat.

Catatan penting yang harus di ketahui sebelum kalian membeli adalah paket chat hanya dapat digunakan untuk chating saja dan tidak bisa untuk browsing, sehingga internet akan dibebankan pada pulsa aktif atau kuota reguler yang kalian miliki.

Baca Juga :   kode redeem ml 27 september 2021

Paket Whatsapp Tri 1 hari

Ternyata ada juga paket chat yang hanya digunakan sehari saja. Mengenai harga tentunya akan lebih murah. Seperti namanya paket ini hanya dapat digunakan aplikasi WhatsApp saja. Maka untuk melakukan browsing kalian harus ada kuota reguler atau pulsa kalian akan terpotong.

Paket whatsapp ini tidak dapat diperbarui secara otomatis, maka kalian cukup repot untuk melakukan registrasi secara manual dan setiap hari.

Langkah Daftar Paket Chat Tri Sebulan Tanpa Aplikasi

Sebenarnya ada 2 cara untuk mendaftar paket chat tri yaitu dapat melalui dial atau menggunakan aplikasi Bima+.

Langkah-langkah untuk melakukan dial/panggilan untuk daftar paket chat sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Panggilan
  2. Ketik nomor tujuan *123# kemudian klik panggil/dial
  3. Akan muncul menu baru, lalu Pilih menu Internet
  4. Langkah berikutnya klik Menu Bulanan
  5. Lalu Klik Paket Lainya
  6. Pilih Paket Chatting
  7. Selanjutnya akan muncul menu pop up lalu lakukan konfirmasi dengan pilih Ya tekan nomor 1

Tunggu konfirmasi balasan dari 234 yang berisi informasi mengenai aktivasi paket chat tri aktif. Perlu teman-teman ketahui paket chat tri hanya dapat melakukan kirim dan terima pesan dalam bentuk teks saja. Tentunya kalian tidak dapat melakukan pengiriman gambar, video, panggilan maupun melakukan video call. Meski begitu termasuk dalam pake chat termurah diantara provider lainya yang ada di Indonesia.

Baca Juga : Tukar Poin Tri Dengan Kuota Data

Kalo memang teman-teman hanya membutuhkan paket chat saja maka sudah cukup. Mudah bukan Cara Paket Chat Tri Tanpa Aplikasi sehingga tidak membutuhkan paket data. Apabila kesulitan maka tinggalkan komentar. Sekian terimakasih.