Cara Mengamankan Akun Twitter Agar Aman

Cara Mengamankan Akun Twitter
Cara Mengamankan Akun Twitter

Cara Mengamankan akun twitter atau sosial media pribadi kita, merupakan langkah yang tepat. Mengingat banyaknya orang yang usil dan juga kebijakan sosial media diperketat. Kita harus kreatif dan sadar dengan keamanan akun sosial media kita. Dalam artikel kali ini,kami ingin menjelaskan secara detail tentang bagaimana cara mengamankan akun twitter agar aman dan juga tak mudah diakses.

Karena twitter bisa mengalami suspend dan juga ada teguran,kita harus bisa mengamankan akun twitter kita dengan mudah.  Berikut ini langkah langkah tentang bagaimana cara mengamankan akun twitter agar aman dan juga tetap terjaga dari hal hal yang tak kita inginkan tentunya.

Cara Mengamankan Akun Twitter

  1. Mengaitkan Nomor Ponsel Dan Email

Beberapa akun hanya mendaftarkan username saja,faktanya mengaitkan nomor ponsel dan juga email adalah hal yang harus dilakukan untuk mengamankan akun. Sewaktu waktu anda login di beda perangkat,twitter akan memverifikasikan anda dengan captcha dan juga mengecek email serta nomor ponsel anda. Pastikan nomor ponsel masih aktif apabila mengaitkan nomor ponsel pada akun twitter.

Beberapa pengguna menyepelekan hal ini,yang akhirnya membuat fatal. Oleh karena itu,sebagai pengguna yang baik. Kami menyarankan anda untuk tetap menjaga nomor ponsel aman dan tidak lupa email dan password agar mudah diakses dan akun tetap terjaga aman.

  1. Login Di Perangkat Yang Sama

Hal yang perlu anda perhatikan selanjutnya adalah login di ip dan perangkat yang sama. Agar akun twitter anda tetap terjaga,sebagai orang yang mempedulikan sosial media pribadi pasti mencoba langkah ini. Kami sarankan untuk login menggunakan aplikasi twitter,agar anda tak mendapat teguran beda perangkat. Karena apabila anda mencoba login di browser,anda bisa diminta verifikasi tentang akun.

Baca Juga :   FF10GCGXRNHY Kode Redeem FF 27 September 2021 Resmi Dari Garena

Terkecuali anda mengetahui email dan nomor ponsel,apabila anda lupa akun anda bisa terancam dikunci dan disuspend. Oleh karena itu,login di perangkat yang sama adalah hal yang tepat yang bisa anda gunakan untuk mengamankan akun dan tetap terjaga bisa login ke depannya.

 

Selanjutnya —> Buka Twitter Secara Berkala