Cara Mengaktifkan ShopeePay yang Dinonaktifkan

Cara Mengaktifkan ShopeePay yang Dinonaktifkan
Cara Mengaktifkan ShopeePay yang Dinonaktifkan

Inforakyat.id – Sering mengandalkan fitur uang elektronik satu ini, ShopeePay? Tips Cara Mengaktifkan ShopeePay yang Dinonaktifkan mungkin akan berguna bagi Anda!

Secara umum, ShopeePay merupakan fitur uang elektronik milik Shopee untuk membantu memudahkan urusan transaksi Anda saat berbelanja atau menjalankan online shop Anda. Meski terbilang mudah dan aman, tetapi tak sedikit pengguna yang mendapatkan pengalaman tidak enak, misalnya ShopeePay dinonaktifkan secara tiba – tiba dan tanpa sebab yang jelas. Buat Anda yang mengalami hal tersebut, maka Anda harus banget simak artikel berikut ini.

Tips Mengaktifkan ShopeePay yang Dinonaktifkan yang Mudah

Dengan Bantuan Customer Service Shopee

Sebenarnya ada banyak tips mengaktifkan ShopeePay yang dinonaktifkan, salah satunya adalah dengan bantuan customer service Shopee. Caranya mudah sekali, di sini Anda hanya perlu menghubungi customer service Shopee melalui nomor telepon “1500 702”.

Cara tersebut bisa dicoba apabila akun ShopeePay Anda diblokir atau dinonaktifkan yang disebabkan oleh kesalahan Anda ketika memasukkan PIN atau password sebanyak 5 kali. Pada saat Anda sudah berhasil terhubung dengan nomor tersebut, langsung ikuti petunjuk yang diarahkan dengna baik.

Pastikan Anda memberikan informasi yang benar dan valid, sehingga customer service Shopee akan segera mengaktifkan kembali akun ShopeePay Anda.

 

Selanjutnya —> Dengan Bantuan Shopee ID Help Center

Baca Juga :   Begini Cara Top Up ShopeePay Dengan Mudah