Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend
Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend

Tentunya sangat menyenangkan bukan bermain game online  mobile legend via smartphone. Salah satu hiburan yang sangat digemari oleh remaja dan anak-anak. Lalu bagaimana cara untuk membuat akun baru mobile legend tersebut.

Jika mengingat game ini, sangat populer di kalangan para generasi milenial. Nah, bagi Anda yang baru mengetahui permainan mobile legends maka membutuhkan sebuah akun yang digunakan untuk dapat mengakses permainan keren ini. Yuk, segera ikuti bagaimana cara untuk membuatnya.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

Dalam membuat akun mobile Legends sangatlah mudah. Cukup dengan menggunakan smartphone maka semua dapat teratasi.

Namun, sebagian besar orang mengalami kesulitan atau tidak mengetahui cara untuk membuatnya, apalagi bagi para pemain pemula. Akan tetapi, ada pula para pemain yang sudah memiliki akun dan menginginkan mempunyai akun terbaru.

Nah, inilah beberapa panduan yang harus Anda ikuti agar dapat membuat akun baru.

Mengamankan akun lama terlebih dahulu

Ketika Anda adalah seorang pemain pemula. Tentu harus mempunyai akun terbaru, untuk membuatnya pun cukup menyenangkan bagi pemula.

Namun, tidak demikian bagi pemain lama yang ingin membuat akun baru. Sebab dapat dipastikan akan kehilangan akun yang lama.

Apalagi dalam akun yang lama sudah memiliki banyak pahlawan dan mencapai nilai tertinggi. Itulah mengapa sebaiknya mengamankan akun lama terlebih dahulu.

Nah, selain itu jika ingin membuat akun baru pastikan akun Facebook atau Google Yang belum pernah digunakan untuk registrasi game online mobile Legends. Apabila sudah menyiapkannya maka Ikutilah panduan berikut ini.

Baca Juga :   Cara Mendownload Video Tiktok Yang Tidak Bisa Di Download

Pengguna Dapat Mengakses Game Mobile Legends

  • Silakan pengguna membuka menu pada profil.
  • Kemudian akses dan Pilihlah menu pengaturan akun.
  • Jika sudah membuka menu pengaturan akun, maka sambungkan akun mobile Legends menggunakan Google Play Store Facebook atau VK yang sudah tersedia sebelumnya.
  • Akun mobile legends Anda sudah tersimpan dengan aman.

Membersihkan Data Dari Aplikasi Game Online Mobile Legends

Jika sudah  tersambung pada akun mobile Legends milik Anda. Bersegeralah untuk membersihkan yang sudah ada.

Namun, dalam pembersihan, cara ini tidak digunakan pada game mobile legends. Pengguna perlu mengatur smartphone dengan panduan berikut ini.

  • Pengguna dapat memilih opsi pada menu setting aplikasi.
  • Lalu Pilihlah tombol untuk perintah manage Space.
  • Kemudian tekan menu pada bagian data dan memilih opsi Clear all data.
  • Data akun pada mobile Legends Yang lama sudah dibersihkan.
  • Registrasi lalu membuat akun baru.
  • Apabila sudah menjalankan perintah.
  • Silahkan kembali masuk ke bagian app mobile Legends Anda.
  • Jika telah sukses untuk melakukannya maka akun mobile sudah diperbaharui ke versi terkini.
  • Pengguna dapat menggunakan username sesuai dengan namanya atau dapat ambil dari chip khusus untuk pemain baru.

Nah, cukup mengasyikkan bukan? Perlu Anda ketahui, jika sudah selesai untuk upload semua data serta mengupdate aplikasi permainan mobile Legends terbaru. Hal ini dilakukan agar sistem dapat dioperasikan dengan lancar.

Apabila dirasa telah aman maka dapat menghubungkan menggunakan akun mobile Legends yang terbaru sesuai Facebook yang sudah didaftarkan Vpk atau Google Play Store.

Menggunakan Cara Lain Untuk Mendaftar

Terdapat cara membuat akun mobile Legends dan akun lamamu tetap aman. cara membuat akun baru, yaitu dengan cara duplikasi app mobile Legends memakai parallel Space atau yang dapat menggandakan aplikasi. Pengguna dapat mempunyai dua aplikasi mobile Legends tanpa harus menghilangkan akun lama.

Baca Juga :   Kode Redeem FF 14 September 2021 Server Indonesia Rilis 1 Menit Lalu

 

Itulah beberapa Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend yang dapat anda ikuti Anda dapat memiliki akun lama dan baru dengan menggandakan akun memakai parallel Space.