Cara Memasang Foto Ke Twibbon Dengan Aplikasi PicsArt

Inforakyat.id – Cara memasang foto ke twibbon atau bingkai foto online dengan menggunakan bantuan aplikasi picsart menjadi pembahasan kami kali ini. Buat kalian yang pengen tahu bagaimana caranya. Silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Twibbon menjadi bingkai gambar yang sering digunakan oleh Instansi maupun umum untuk menyampaikan ucapan. Dengan tulisan maupun desain yang dibuat secara khusus ini nantinya bisa digunakan oleh banyak orang.

Tentunya dengan viral dan banyaknya pengguna media sosial dalam menggunakan Twibbon, menarik perhatian bagi beberapa untuk mengetahui bagaimana cara membuatnya. Meskipun dengan desain yang sederhana, namun dalam membuat Twibbon harus memiliki arti dan makna dalam menyampaikan ucapan maupun kampanye.

Sebelum membuat Twibbon, Anda terlebih dahulu mengetahui kata-kata dan gambar apa yang ingin digunakan dalam Desainnya. Tentunya harus sesuai dengan kebutuhan yang Anda, seperti membuat ucapan Hari Raya maupun seperti untuk sebuah Instansi sekolah maupun perusahaan.

Dan apabila Anda ingin mengetahui cara masukin foto ke Twibbon, berikut ini kami akan memberikan langkah-langkahnya.

Baca juga : Cara Anonymous Chat Telegram Dengan Bot Chat Telegram

Apa Itu Twibbon?

Twibbon merupakan bingkai yang di desain menarik dengan ruang kosong di bagian tengahnya. Pada desain kosong tersebut biasanya berbentuk lingkaran, segitiga maupun bentuk kotak. Semua itu bisa dibuat sesuai dengan kebutuhan maupun desain masing-masing.

Twibbon biasanya banyak digunakan untuk meramaikan media sosial pada saat ada acara maupun untuk keperluan pendukung media sosial organisasi maupun komunitas. Twibbon didesain dengan sebuah kotak maupun lingkaran kosong yang nantinya di isi oleh foto pengguna. Sehingga banyak orang yang nantinya ikutan dalam membagikan Twibbon tersebut.

Baca Juga :   Cara Mengirim Chip Higgs Domino ke Teman Tanpa Password

Meskipun dengan desain yang sederhana, Untuk memasukan foto ke twibbon memiliki beragam cara yang bisa dilakukan. Salah satunya yaitu secara online, namun untuk kali ini bagi Anda yang tidak bisa memasukan foto ke twibbon bisa menggunakan cara manual menggunakan aplikasi PicsArt.

Cara Masukin Foto Ke Twibbon

Untuk masukan foto ke Twibbon, kami akan memberikan cara secara manual dengan menggunakan aplikasi PicsArt yang dapat Anda download di Google Play Store secara gratis. Tentunya cara berikut ini snagat mudah bagi para pemula untuk melakukannya.

Berikut ini cara memasukan foto ke twibbon dengan mengunakan aplikasi PicsArt.

  1. Langkah pertama, Anda unduh terlebih dahulu aplikasi PicsArt di Google Play Store.
  2. Yang kedua unduh desain Twibbon yang Anda sukai dengan menggunakan format PNG maupun bisa share melalui WhatsApp apabila teman Anda memiliki desainnya.
  3. Buka foto tersebut dengan menggunakan aplikasi PicsArt dengan klik file Poto dan selanjutnya buka menggunakan PicsArt.
  4. Setelah itu Anda pilih foto dan secara otomatis akan masuk di Aplikasi PicsArt.
  5. Geser pointer kesebelah kanan hingga menemukan menu icon Gambar.
  6. Setelah itu klik menu icon gambar dan pilih icon Gambar.
  7. Klik icon kotak susun tiga yang ada dibagian sudut kanan bawah.
  8. Lalu pilih icon tambah gambar.
  9. Pilih lapisan foto.
  10. Selanjutnya Anda pilih salah satu foto yang ingin dimasukan ke twibbon.
  11. Setelah itu klik ok.
  12. Apabila sudah tampil foto yang diinginkan, Anda pilih icon persegi 853 X 853.
  13. Atur arah foto sesuai di inginkan, apabila sudah sesuai Anda klik ceklis yang ada di pojok kanan atas.
  14. Apabila sudah selesai maka akan tampil foto twibbon dan juga foto Anda. Tarik foto Anda sehingga posisinya dibagian bawah twibbon.
  15. Setelah itu klik icon kotak susun tiga yang ada di pojok kanan bawah.
  16. Maka tampilannya akan ada Foto Anda dalam sebuah Twibbon.
  17. Selanjutnya pilih ceklis yang ada dibagian atas kanan.
  18. Klik tanda panah yang ada dibagian atas kanan.
  19. Tulis nama file dan klik simpan, selanjutnya ada tiga pilihan seperti Kirim, Unggah secara privat maupun Simpan. Anda pilih simpan apabila ingin menyimpannya.
  20.  Setelah tersimpan Anda bisa buka galeri dan lihat hasilnya.
Baca Juga :   kode redeem ml 27 september 2021

Itulah langkah-langkah yag harus Anda lakukan untuk memasukan foto melalui aplikasi PicsArt dengan mudah. Anda bisa mengikuti cara diatas untuk memasukan foto ke twibbon.

Penutup

Demikian penjelasan singkat mengenai Cara memasang foto ke twibbon menggunakan aplikasi PicsArt. Smeoga dengan penjelasan diatas bisa membantu Anda dan juga memberikan informasi yang bermanfaat. Sebagai informasi, bahwa cara tersebut mungkin saja sangat sedikit sulit, oleh karena itu Anda bisa memasukan foto ke Twibbon secara Online.