Cara Daftar MyAds Telkomsel yang Mudah Terbaru

Cara Daftar MyAds Telkomsel yang Mudah Terbaru
Cara Daftar MyAds Telkomsel yang Mudah Terbaru

Inforakyat.id – Bagaimana cara mendaftar MyAds Telkomsel? Simak langkah mudahnya melalui postingan berikut ini!

Telkomsel MyAds adalah fitur unggulan dari Telkomsel yang kerap dimanfaatkan oleh pelaku bisnis. Melalui fitur inilah Anda bisa menjangkau audiens lebih banyak sehingga bisnismu pun akan semakin berkembang.

Sebagai pengguna Telkomsel atau operator selular lainnya, Anda pastinya pernah mendapatkan iklan SMS atau pop-up. Nah, semua jenis iklan yang suka tiba – tiba muncul tersebut ternyata bagian dari sistem MyAds punyanya Telkomsel.

Cara Daftar MyAds Telkomsel yang Mudah Terbaru

Tak bisa dipungkiri, SMS iklan ini mungkin terasa cukup mengganggu bagi sebagian orang. Tetapi, layanan tersebut justru sangat membantu para pelaku bisnis, khususnya UMKM. Melalui SMS iklan inilah  pelaku bisnis bisa dengan mudah mendapatkan lebih banyak pelanggan dan mengembangkan bisnisnya.

Secara umum, Telkomsel MyAds merupakan fitur unggulan yang berupa layanan penayangan iklan dengan berbagai jenis metode pengiriman. Anda bisa kirimkan SMS iklan menggunakan metode broadcast atau blast, SMS interaktif, targeting oelanggan hingga iklan yang berbasis lokasi.

Apabila Anda tertarik menggunakan MyAds milik Telkomsel, maka Anda harus tahu terlebih dulu cara mendaftar Telkomsel MyAds yang mudahnya berikut ini.

  • Pertama, silakan Anda buka link berikut, https://myads.telkomsel.com/
  • Klik menu Daftar yang bisa Anda temukan di pojok kanan atas
  • Silakan Anda isi formulir pendaftarannya dengan benar
  • Ketikkan Kode Captcha yang tertera
  • Centang pada opsi Syarat dan Ketentuan
  • Klik pada tombol Daftar untuk melanjutkan
  • Selesai, kini Anda sudah berhasil mendaftar dan bisa memakai akun Telkomsel MyAds
  • Selain itu, Anda juga bisa kok masuk pakai Email dan Password yang sudah didaftarkan untuk mencoba 5 SMS gratis
Baca Juga :   Daftar Harga Terbaru Hp Oppo Juli 2021, Harga Dibawah 2 Jutaan

Setelah Anda berhasil mendaftar akun Telkomsel MyAds, langkah selanjutnya adalah melakukan aktivasi akun MyAds. Tujuannya, agar Anda bisa menggunakan semua fasilitas yang ada. Pasalnya, aktivasi ini menjadi tahapan verifikasi yang tidak boleh dilewati.