Cara Daftar Internet Banking BCA

Cara Daftar Internet Banking BCA
Cara Daftar Internet Banking BCA

Inforakyat.id – Adanya jaringan internet kini semakin mempermudah transaksi perbankan. Begitu juga dengan adanya internet banking BCA. Kegiatan perbankan seolah berada digenggaman nasabah. Namun sayangnya bagi yang belum melek teknologi kadang tidak tahu bagaimana cara daftar internet banking BCA.

Penggunaan internet banking tentu akan mempermudah transaksi perbankan Anda. Mulai dari cek saldo dan transfer uang juga bisa Anda lakukan. Anda tidak perlu repot-repot pergi ke kantor cabang hanya untuk cek saldo tabungan.

Sebenarnya cara mendaftar ibanking juga cukup mudah. Langsung saja untuk membantu Anda, mari kita bahas bersama tata caranya.

1. Dapatkan KeyBCA di Kantor Cabang Terdekat

Cara daftar internet banking BCA yang pertama yakni Anda langsung datang ke kantor cabang BCA terdekat. Nanti segala prosesnya akan dibantu oleh customer service. Jadi Anda tidak perlu repot lagi untuk mengurusnya sendiri. Cara ini tentu sangat cocok bagi yang kurang mengerti teknologi.

Namun sebelumnya, siapkanlah beberapa dokumen yang diperlukan untuk mendaftar ibanking. Misalnya saja KTP, buku tabungan BCA, nomer telepon yang aktif, beserta alamat email yang sering Anda gunakan. Nantinya nomer telepon dan alamat email digunakan untuk verifikasi.

Setelah dokumen Anda siapkan, segera datang ke kantor cabang terdekat. Pastikan Anda antri di bagian loket customer service. Nanti petugas akan membantu Anda untuk mendaftar internet banking BCA.

Selanjutnya Anda akan diberikan keyBCA. Key ini berguna untuk otentikasi saat Anda melakukan kegiatan di ibanking Anda. Jaga baik-baik keyBCA ini jangan sampai lupa atau hilang. Dikarenakan keyBCA sangat diperlukan untuk langkah selanjutnya.

 

Selanjutnya —> Datang ke Mesin ATM Terdekat

Baca Juga :   Iklan Facebook Berbayar, Apakah Efektif Untuk Promosi Online?