Cara Daftar Akun VK untuk Free Fire dengan Proses Mudah !

Cara Daftar Akun VK
Cara Daftar Akun VK

Cara Daftar Akun VK untuk Free Fire – Game free fire di indonesia sudah berjalan lebih dari 2 tahun yang lalu sejak awal tahun 2017, akan tetapi game ini masih bisa bersaing dengan game online lainnya dan sudah menduduki peringkat pertama di google playsotre. Hal tersebut merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi para pengembang-nya, karena semua developer game pasti ingin bisa meraih prestasi yang bagus. Akan tetapi setiap kalian mencapai sebuah prestasi pasti membutuhkan kerja keras di belakang-nya.

Membahas game free fire pasti kalian sudah mengetahui cara daftar akun vk untuk free fire terbaru, melakukan salah satu cara bind akun free fire ke akun VK merupakan sebuah cara yang cukup penting kalian lakukan di game free fire. Sebab ketika kalian mengalami masalah kehilangan ponsel android yang didalamnya terdapat game free fire yang sering kalian mainkan, membuat kalian merasa sangat kesal karena kemungkinan kalian tidak bisa menggunakan akun free fire yang tersimpan di ponsel androin anda yang sudah hilang.

Maka muncullah cara daftar akun VK untuk free fire agar bisa mengatasi masalah seperti yang kami ucapakan diatas, sebab ketika kalian sudah melakukan bind akun free fire-nya ke akun VK atau sudah buat akun VK untuk free fire maka langkah tersebut bisa mengatasi masalah kesusahan login free fire di ponsel baru. Selain itu kalian akan mendapatkan sebuah hadiah serta reward menarik yang disediakan oleh pihak garena free fire, apabila kalian melakukan bind akun free fire-nya ke akun VK.

Nah, apabila kalian merasa kebingungan mengenai bagaimana cara buat akun VK untuk free fire ? Tenang saja, karena pada kesempatan ini kami akan membagikan langkah-langkahnya dan membahasnya secara singkat tentang cara buat akun vk untuk free fire. Berikut langkah lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga :   Update Terbaru! Kode Redeem FF Hari ini 28 Juli 2021 Belum Digunakan

Cara Daftar Akun VK untuk Free Fire Indonesia

1. Silahkan kunjungi laman website Vk.com/Join agar mulai melakukan pendaftaran.

Ketika sudah masuk di website VK.com otomatis akan muncul langkah pendaftaran, apabila kalian tidak mengerti bahasa inggris silahkan ubah bahasa-nya ke bahasa indonesia yang terdapat di bagian bawah menu.

2. Selanjutnya isi data diri kalian dengan lengkap di menu pendaftaran akun VK

Silahkan isi semua kolom pendaftaran-nya dengan data diri lengkap kalian, mengenai kolom marga silahkan kalian isi saja dengan nama belakang kalian. Lalu klik LANJUTKAN.

3. Isi Nomor HP aktif kalian

Silahkan isi kolom nomor HP dengan nomr hp kalian yang selalu aktif. Pilih kode negara indonesia lalu masukan nomor hp anda mulai dari bijit angka 8.

Lalu kalian perlu mencentang kotak kecil ‘Syarat dan Ketentuan dan Kebijakan privasi’.

Selanjutkan klik KIRIMKAN KODE. Secara otomatis kalian akan menerima sebuah sms yang berisikan KODE dari pihak VK.

4. Kemudian kalian masukan KODE verifikasi yang baru kalian terima lewat SMS. Klik KIRIM KODE maka selanjutnya muncul kolom pembuatan kata sandi.

5. Silahkan kalian buat kata sandi dengan memiliki lebih dari 6 karakter agar sulit diketahui orang lain. Jika sudah silahkan klik DAFTAR.

6. SELESAI.

Baca Juga : Tips Mendapatkan Emote PUBG

Itulah sebuah proses Cara Daftar Akun VK untuk Free Fire secara singkat dari kami, semoga kalian bisa daftar akun VK untuk free fire dengan mengikuti cara diatas. Semoga beberapa cara yang sudah kami bagikan diatas bisa kalian pahami dan bisa bermanfaat. Terima kasih.