Cara Bikin Scrolling Text I Love You di WA Buat Pacar

Cara Bikin Scrolling Text I Love You di WA
Cara Bikin Scrolling Text I Love You di WA

Inforakyat.id – Ya, tidak hanya lewat bunga, lagu yang romantic atau pun dengan menghadiahkan stiker WA ke pacar, scrolling text I Love You juga bisa menjadi cara yang bisa dikatakan lebih kekinian dan romantis, lho! Jangan khawatir, sebab cara bikin scrolling text I Love You di WA terbilang mudah. Simak panduannya di sini!

Cara Bikin Scrolling Text I Love You di WA Buat Pacar

Melalui scrolling text I Love You, seseorang bisa banget menunjukkan batapa susahnya menyusun kata cinta dalam beberapa baris pesan WA yang Anda kirimkan untuk si dia. Scrolling text I Love You sendiri merupakan bentuk emoji terbaru di WA yang saat ini lagi trend. Dengan cara ini pula Anda bisa menunjukkan rasa cinta dan sayang yang begitu dalam dengan cara yang menggemaskan dan juga berbeda.

Seseorang yang menerima pesan tersebut pasti akan melihat usahamu dalam membuat pesan cinta berbaris – baris. Tampak sederhana tetapi sangat berkesan jika pesan tersebut didapatkan dari orang terkasih.

Tidak sama seperti pesan biasa, tulisan ini bahkan bisa dimodifikasi dengan berbagai gaya sehingga tampak lebih keren dan aesthetic. Selain bisa dikirimkan buat pacar, kata – kata I Love You juga bisa Anda kirimkan saat menembak gebetan, lho!

Tak perlu khawatir, Anda pastinya tidak akan kelihatan lebay di saat mengikuti trend tersebut. Anda bisa kok tampil sebagai sosok yang kreatif atau pun out of the box. Bagaimana caranya? Gampang banget! Anda hanya perlu simak panduan langkah mudahnya cara bikin scrolling text I Love You di WA berikut ini.

  • Pertama, silakan Anda kunjungi situs resmi Patorjk.com, atau biar gampangnya klik saja Url berikut, http://patorjk.com/misc/scrollingtext/timewaster.php?text=I+love+you
  • Scroll ke bawah untuk menemukan menu Copy Output. Nah, pada langkah ini Anda bisa menyalin kata – kata “I Love You”
  • Apabila kata – kata yang tersedia tersebut dirasa cukup basic, maka Anda bisa menggantinya dengan kata – kata lain yang Anda inginkan. Caranya gampang banget, Anda hanya perlu memasukkan kata tersebut pada kolom “Must Waste More Time”
  • Pilih opsi Again! Again! Say!
  • Tunggu beberapa saat sampai tulisan tersebut berubah
  • Copy dan Pastekan dengan cara mengeklik tombol Copy Output Text
  • Selesai
Baca Juga :   Aplikasi Getcontact, Fitur dan Cara Menggunakannya

 

Selanjutnya —>