Cara Bayar Tokopedia Pakai DANA Terbaru

Cara Bayar Tokopedia Pakai DANA
Cara Bayar Tokopedia Pakai DANA

Cara bayar Tokopedia pakai DANA yang terbaru ada dua cara. Pertama, lewat fitur e-commerce. Dan yang kedua menggunakan layanan transfer bank. Semuanya akan dijelaskan secara lengkap melalui artikel ini.

Tokopedia sendiri adalah situs belanja online terbesar di Indonesia. Sementara Dana itu sejenis platform digital untuk menyimpan uang elektronik atau melakukan transaksi berbasis android. Pengguna  iOS pun juga bisa menginstal aplikasi tersebut di handphonenya.

Kini keduanya berkolaborasi guna memberi kemudahan dalam sistem pembayaran. Bagi Anda yang tidak mempunyai rekeningnya Bank, tentunya ini sangat membantu, bukan?.

Cara Bayar Tokopedia Pakai DANA Terbaru

Kehadiran dompet digital yang sedang trend di kalangan anak mudah sekarang ini semakin mempermudah jalannya transaksi. Bukan hanya itu saja, pihak pembuat aplikasi juga memberikan promo-promo menarik kepada pengguna setianya. Misalnya diskon pembelian pulsa, pemberian reward atau hadiah, atau pun gratis ongkir jika Anda membeli lewat marketplace seperti Tokopedia.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan tentang bagaimana cara bayar Tokopedia pakai DANA yang benar. Tetapi sebelum itu Anda perlu mengetahui persyaratan khususnya. Berikut daftar lengkapnya.

  • Usahakan akun DANA milik Anda sudah diupgrade ke versi premium. Supaya nantinya Anda dapat memperoleh fitur yang lebih lengkap.
  • Pastikan juga kalau Anda sudah memiliki rekening bank pribadi.
  • Periksalah saldo DANA apakah cukup untuk membayar biaya belanjaan Anda di marketplace. Utamanya di Tokopedia. Apabila jumlahnya kurang segera lakukan pengisian saldo terlebih dahulu.
  • Gunakan metode pembayaran menggunakan virtual account agar lebih cepat terverifikasi oleh sistem.
  • Dan tak lupa lakukan pengecekan jaringan internet Anda.

 

Selanjutnya —>

Baca Juga :   Cara Membatalkan Pesanan di TikTok Shop yang Sudah Dibayar