Build Hero Kimmy Tersakit di Mobile Legends

Build Hero Kimmy
Build Hero Kimmy

Build Hero Kimmy Tersakit di Mobile Legends – Membahas game mobile legends tentu tak ada habisnya untuk kita bahas, apalagi sekarang banyak sekali hero baru yang akan muncul di mobile legends. Pasti para player ml sudah menantikan salah satu hero baru yang akan muncul di mobile legends, seperti hero kimmy yang terdaftar dalam hero baru yang akan muncul pada game mobile legends. Hero kimmy memiliki keunikan tersendiri di bandingkan dengan hero-hero baru lainnya, seperti salah satu keunikan dan keunggulan hero kimmy tersebut ialah memiliki kemampuan pasif dan potensi yang unik. Hero kimmy biasa di panggil para player ml dengan nama splat queen dan memiliki dua analog sekaligus, yang berfungsi untuk pergerakan dan satunya untuk mengarahkan serangan.

Dengan adanya dua analog yang memiliki fungsi berbeada sehingga hero kimmy sangatlah cepat ketika menyerang salah satu musuhnya dengan menggunakan dua analog tersebut. Dengan begitu kalian bisa menggunakan potensi dan keunikan di hero kimmy ketika sedang melarikan diri dari musuh sambil menyerang musuh tersebut menggunakan analog yang satunya lagi. Kemampuan di hero kimmy tersebut memiliki sebutan Chemist’s Instinct. Pastinya ketika kalian menggunakan hero kimmy di pertempuran mobile legends sangatlah mengasikan.

Kimmy merupakan satu-satunya hero yang mempunyai fungsi dual type role dan hero pertama di mobile legends yang memiliki dual type role, dual type role yang dimaskud yaitu marksman dan mage. Maka dari itu sebelum kalian masuk lebih dalam mengenai hero kimmy di mobile legends, alangkah baiknya kalian memahami dan mempelajari semua kemampuan yang di miliki oleh kimmy si hero dual type ini.

Kimmy mengemban tugas di mobile legends ini sangatlah sederhana, salah satu tugas sederhana yang dimiliki hero kimmy yaitu hanya membutuhkan membersihkan semua minion di jalur manapun. Karena hero kimmy termasuk sebuah hero early game, dengan keunikan tersendiri yang memiliki dual analog dengan berbeda fungsi dari masing-masing analog tersebut. Untuk itu silahkan pahami skil-skil yang dimiliki sang dual analog sebutan lain dari hero kimmy tersebut.

Baca Juga :   Mending beli Samsung A52s 5G atau Samsung S20 FE Snapdragon?

Nah, untuk mengetahui semua skill lengkapnya dari hero kimmy, silahkan kalian simak baik-baik pembahasan ini tentang semua hal yang terdapat di hero kimmy. Supaya tidak membuang-buang waktu terlalu banyak lagi silahkan langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Penjelasan Berbagai Skill Yang di Miliki Kimmy

Skill Pasif – Chemit’s Instinct

Kimmy salah satu hero yang terbilang sangat terobsesi dengan sebuah kreasi kimia yang dimilikinya, contohnya kimmy bisa menyeprotkan sebuah bola-bola yang tercipta dari bahan kimianya ke semua sudut dan pastinya memiliki akurasi sedikit agak lemah.

Skill Energy Transformation Kimmy

Kimmy menggunakan Energy Transformation untuk mencampurkan berbagai unsur ke dalam salah satu senjatannya, dan menggabungkan bola-bola kimiannya dengan magic damage 15 point. Ketika bola-bola yang sudah di gabungkan tersebut tidak tepat mengenai musuh yang di tuju maka bolo-bola kimia tersebut akan meledak dengan sendirinya.

Skill Chemicals Refinement Kimmy

Kimmy bisa membuat sebuah kombinasi baru yang memiliki fungsi untuk meningkatkan serangannya, dengan begitu jika kimmy menggunakan skill ini akan berakibatkan damage magic kurang lebih 14 point. Dan miliki efek slow yang bisa menghentikan pergerakan musuh selama 1,2 detik.

Skill Maximum Charge Kimmy Ultimate

Skill ini bisa mengakibatkan magic damage 238 point ketika skill kimmy tersebut mengenai sasaran, dan akan mengakibatkan berpengaruh juga untuk musuh yang sedang berada di dekatnya.

Build Item Kimmy Tersakit & Terampuh

Untuk sistem build hero kimmy ialah hasil dari kombinasi antara item magic dan physical, namun ada yang lebih pentingnya yakni kalian harus mimilik item magic yang banyak. Sebab ketika kalian memahami semua skill hero kimmy yang pastinya sangat membutuhkan banyaknya magic damage untuk semua kemampuan yang di miliki kimmy ini.

Baca Juga :   Aplikasi Baru Alfamart 2021, Nikmati Kemudahan Berbelanja Online

Build Item Magical Damage Hero Kimmy

Ketika kalian menggunakan build hero kimmy yang satu ini akan mengakibatkan HP musuh cepat mengalami pengurangan, karena build hero kimmy tersebut membawa tambahan item physical attack dan BOD. Namun alangkah baiknya jika kalian ingin menggunakan build hero kimmy yang satu ini harus dengan sebuah emblem Mage.

Build Item Physical Damage Kimmy

Namun untuk beberapa waktu lalu buil kimmy yang satu ini sering sekali di gunakan oleh para player mobile legends menggunakan item physical attack dan lewat emblem asassin’s. Dengan begitu hero kimmy yang menggunakan build ini akan terlihat sangar ketika berhadapan dengan hero mage dan tank, untuk itu silahkan kalian miliki build hero kimmy yang satu ini jika ingin mendapatkan savage.

Build Item Full Magical Kimmy

Jika kalian menginginkan permainan yang aman ketika menggunakan hero kimmy ini, maka silahkan kalian gunakan build item kimmy yang satu ini, dan juga memiliki serangan begitu sakit ketika mengenai salah satu musuh menggunakan build item full magical tersebut.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami beberkan informasi mengenai Build Hero Kimmy Tersakit di Mobile Legends. Semoga referensi yang sudah kami berikan kepada kalian bisa bermanfaat dan dapat digunakan dengan bijak, seblum mengakhiri perjumpaan kita kali ini , kami mohom maaf jika ada salah kata maupun yang lainnya. Sekian dan Terima kasih.