Link Download Aplikasi Hack Akun FF Dan Cara Menggunakannya

Aplikasi Hack Akun FF

Inforakyat.id – Free Fire menjadi trending topik lagi dengan kehadiran aplikasi baru yang saat ini banyak di buru oleh bocah kecil (bocil). Yang kami maksud adalah aplikasi hack akun FF yang saat ini menjadi buronan. Jenis aplikasi apa itu?

Apa gunanya untuk permainan game online FF? Pada postingan kali ini akan dibahas secara tuntas dan lugas. Namun sebelumnya, pastikan kamu perhatikan setiap detail kalimat agar tidak kehilangan informasi sedikitpun.

Free Fire menjadi salah satu game online dengan jumlah pemain terbanyak di dunia. Tidak tanggung-tanggung, jumlah unduhan sampai postingan ini diterbitkan sudah mencapai lebih dari 1 miliar. Angka yang sangat fantastis dan jauh meninggalkan pesaingnya PubG.

Memiliki akun FF dengan kategori sultan menjadi kebanggaan, dimana kamu aka mempunyai banyak fitur yang sudah terbuka.

Tidak heran jika banyak bocah yang mencari akun tersebut di beberapa forum dan situs yang “katanya” menyediakan akun sultan FF gratis. Tidak sedikit pula mereka yang berusaha untuk mencuri akun, entah itu akun sultan atau yang sudah mempunyai level tinggi.

Apa Itu Aplikasi Hack Akun FF?

Dikarenakan mereka ingin memiliki akun FF yang sudah valuable tersebut dan berusaha untuk mencuri dari pemain lain, maka mereka menggunakan aplikasi yang “katanya” bisa membobolnya. Salah satu aplikasi yang dipercaya dapat melakukan hal yang mereka inginkan tersebut tidak lain adalah aplikasi hack akun FF.

Baca Juga :   Apa Arti Traveler di FF? Ini Jawaban dan Informasi Selengkapnya

Jadi, jika ada pertanyaan mengenai apa itu aplikasi hack akun FF? Tentu jawabannya adalah aplikasi yang dapat mencuri data akun FF orang lain. Konon selain itu, fungsi lain dari apk ini bisa untuk mengembalikan akun FF yang sudah dicuri.

Jadi bisa di artikan disini kita sedang membahas masalah curi mencuri, atau mencuri dari seorang pencuri. Apakah memang benar bisa digunakan dan aman? Akan kita bahas lebih mendalam pada bab berikutnya.

Baca Juga : Download Stickman Dismounting MOD Apk Uang Tak Terbatas

Fitur Aplikasi Hack Akun FF

Sebelum kita membahas mengenai bisa atau tidak, aman atau bahaya, kita akan membahas terlebih dahulu fitur apa saja yang ada pada aplikasi yang banyak dicari bocil ini.

  • ID Target

Fitur yang pertama yaitu ID target, fungsinya untuk mengambil akun yang akan diambil. Bisa akun yang akan dicuri atau mengambil lagi akun kamu yang dicuri oleh pencuri.

  • Facebook / Email

Digunakan sebagai akses akun yang sudah diambil tadi, lebih tepatnya untuk mengkonfirmasi bahwa apakah benar akun tersebut dari Facebook atau Email yang dimasukkan itu.

  • Hack Akun

Untuk melakukan proses hacking jika dirasa form diatas sudah diisi dengan benar.

  • Open FF

Membuka akun yang sudah berhasil di curi tadi.

Dari keempat fitur tersebut, kami yakin kamu tidak akan kesulitan untuk memahaminya.

Download Aplikasi Hack Akun FF

Untuk download aplikasi hack akun FF versi terbaru, kamu harus mencari di beberapa blog atau group maupun forum yang telah menyediakan link aktifnya. Jika sudah ketemu, silahkan kamu simpan di galeri ponsel untuk kemudian di instal pada perangkat yang kamu gunakan.

Baca Juga :   Vidnow APK Penghasil Uang Download Sekarang

Cara downloadnya tidak susah, alias gampang, asalkan link download yang kamu dapatkan masih aktif. Pastikan kamu download versi terbarunya agar bisa mendapatkan update fitur terbarunya juga. Setelah sukses melakukan download, selanjutnya kamu install pada perangkat. Bagaimana caranya? silahkan dilanjut membacanya.

Cara Install Aplikasi Hack Akun FF

Selanjutnya cara installnya, mudah juga kok. Hanya perlu waktu beberapa menit saja jika kamu mengikuti cara yang kami berikan ini. Namun sebelumnya kamu harus melakukan pengaturan pada manajemen aplikasi. Aktifkan pemasangan aplikasi melalui sumber tidak dikenal, karena memang apk ini belum terdaftar di Google Playstore.

  • Kamu cari file apk yang sudah di download tadi.
  • Pencet filenya dan klik install atau pasang.
  • Tunggu hingga proses selesai.
  • Jika ada popup muncul, pencet ok saja.

Dan akhirnya kamu sudah sukses memasang apak hack akun free fire. Selanjutnya kamu bisa langsung mencobanya, bisa untuk mengambil akun bocil lain atau mengambil kembali akun kamu yang pernah di hack. Bagaimana cara menggunakannya? Lanjut!

Cara Menggunakan Hack Akun Apk FF

Download sudah, install sudah, sekarang saatnya membuktikan apakah benar aplikasi tersebut bisa untuk membobol akun FF?

  • Buka aplikasi yang sudah di install tadi.
  • Masukkan ID yang akan di hack.
  • Jika sudah ketemu, pilih salah satu langkah login, dari FB atau Google.
  • Setelah itu kamu coba buka aplikasi Free Fire dari sana.

Tunggu beberapa saat apakah memang benar apk tersebut bisa digunakan untuk proses hacking atau cuma isapan jempol saja. Atau malah nantinya akun yang kamu gunakan saat ini dicuri ketika kamu melakukan proses hacking tadi? Lebih baik dibahas di bab berikutnya dibawah ini.

Baca Juga :   Jawaban Kuis Spesial 4th Anniversary Free Fire 100% Benar

Apakah Aplikasi Hack Akun FF Aman Digunakan?

Jika mengenai bukti bisa atau tidaknya, sudah kamu buktikan sendiri barusan tadi. Saatnya kita membahas apakah aplikasi hack akun FF aman untuk digunakan? Menurut kami yang lebih senior, kemungkinan besar aplikasi tersebut tidak aman. Mungkin saja apk yang kamu download tadi berisi virus, malware dan semacamnya yang justru dapat mencuri akun kamu sendiri.

Selain itu, dari segi manfaatnya juga terkesan tidak baik untuk digunakan. Mengambil akun sultan dari pemain lain? Menggunakan akun yang sudah pro dengan cara mengambil dari orang lain?

Coba kami tanya, apa kebanggaan memakai akun jenis itu? Bukankah lebih membanggakan jika kita membuat akun baru, kemudian memainkan dan merawatnya hingga menjadi level tinggi?

Penutup

Selain aplikasi diatas, ada beberapa aplikasi lagi yang bisa kamu gunakan untuk kepentingan yang sama. Sebagai contoh adalah Dark VIP, LZ H4X Menu v2 dan P King APK Free Fire. Namun sekali lagi, semua jenis aplikasi hack akun FF, entah dengan cara apapun prosesnya, lebih baik tidak usah dilakukan.