Aplikasi Atome, Review Aplikasi Pembayaran Terbaru Masa Kini

Aplikasi Atome
Aplikasi Atome

Inforakyat.id – Seiring dengan berkembangnya pangsa pasar digital, perkembangan aplikasi pun tak terkendali. Tidak hanya aplikasi hiburan, aplikasi pembayaran pun hadir di tengah – tengah kita. Salah satu aplikasi pembayaran terbaru yang hadir adalah aplikasi Atome.

Apakah Atome sudah terdaftar OJK?

Setelah melakukan perubahan nama, aplikasi ini secara resmi terdaftar di OJK. Atome sudah terdaftar di OJK terhitung sejak 1 Juli 2021 lalu, jadi soal legalitasnya tak perlu diragukan lagi. Jika Anda tertarik untuk mengetahui review dan informasi selengkapnya terkait aplikasi Atome bisa Anda simak dalam informasi berikut ini!

Aplikasi Atome adalah

Aplikasi Atome adalah
Aplikasi Atome adalah

Belakangan ini cukup banyak penyedia layanan beli sekarang bayar nanti atau layanan pay later yang dihadirkan. Salah satu layanan pay later yang hadir dan bisa dimanfaatkan adalah Atome.

Aplikasi pembayaran terbaru dengan sistem pay later ini kini sudah hadir di delapan negara yaitu Malaysia, Singapura, Vietnam, Hong Kong, Taiwan, Filiphina, China dan Thailand. Kemudian Atome yang merupakan singkatan dari ‘Available To Me and Access to More’ hadir juga sebagai layanan pembayaran terbaru dengan sistem cicilan dan paylater di Indonesia.

Sebagai informasi, ATOME sudah legal dan sudah terdaftar di OJK. Brand ini merupakan bagian dari Advance Intelligence Group yang merupakan sebuah perusahaan big data dan AI seri C dengan kantor pusatnya berada di Singapura.

Baru – baru ini Advance Intelligence Group mengumumkan posisi perusahaannya sebagai top startups 2020 LinkedIn di Singapura. Di negara asalnya sendiri, Atome sudah bermitra dengan lebih dari 1500 retailer baik online atau pun offline di bidang fashion, kebugaran, gaya hidup dan juga peralatan rumah tangga.

Baca Juga :   Kode Redeem Higgs Domino Hari Ini 8 September 2021 Yang Masih Aktif

Masuk ke Indonesia, Atome kemudian mengantongi puluhan brand ternama yang bekerja sama mulai dari brand fashion, sampai dengan peralatan rumah tangga. Berbagai marketplace pun bekerja sama dengan Atome, salah satunya JD.ID.

Semua brand yang bekerja sama dan bermitra dengan Atome tentu saja memanjakan pengguna untuk bisa belanja dan melengkapi berbagai macam kebutuhannya dengan mudah meski kantong sedang kosong.

Tak hanya hadir sebagai wadah belanja dengan sistem pay later, Atome juga hadir sebagai solusi pinjaman online bagi UMKM dan pebisnis yang ingin mendapatkan modal usaha tambahan tanpa perlu datang mengajukan pinjaman ke bank.

 

Selanjutnya —> Fitur Unggulan Atome