Game  

Apa Arti Traveler di FF? Ini Jawaban dan Informasi Selengkapnya

apa arti traveler di ff

Inforakyat.id – Saya yakin kalian kesini karena penasaran dengan apa arti traveler di ff bukan? Karena memang istilah ini sangat baru di game Free Fire, karenanya kalian simak saj ainformasi detailnya berikut ini.

Jika menyebut kata traveler tentunya kalian akan terfikir game Genshin Impact, namun tahukah kamu kini dalam game Free Fire terdapat event yang bernama traveler free fire.

Kita tentunya tahu bahwa memang game Garena Free Fire ini tiada henti memberikan event yang super seru dan menarik untuk kita para pemainnya.

Sebab dengan begitu kita akan lebih menyukai game ini karena selalu ada hal baru yang bisa kita lakukan dalam game ini, jadi kini kamu tahu alasan mengapa banyak survivor free fire sangat menyukai game ini.

Dan kembali lagi ke topik pembahasan utama tentang apa artinya traveler di ff ini yang bikin kalian penasaran bukan?

Apa Arti Traveler di FF

Hampir semua gamer Free Fire kini sedang mencari informasi ini karena mereka sangat amat di buat penasaran ingin tahu apa sih arti kata traveler di game ff ini.

Arti kata traveler di FF ini merupa sebuah sebutan untuk para petualang di game free fire, yang mana kita harus memainkan game ini.

Namun ini berkaitan dengan event traveler ff yang kini sedang di adakan oleh free fire saat ini.

Tentang Event Traveler Free Fire

Mungkin jika kamu sudah lama tidak login game free fire pastinya belum tahu tentang event traveler ff ini.

Perlu kemu ketahui event ini mengharuskan kalian saling berlomba antara player lainnya yang mana jika kalian kalian memainkan game ini paling lama maka kalian akan mendapatkan hadiah.

Tentu hadiah yang akan kalian dapatkan dari game ini tidak kaleng-kaleng, yang mana kalian akan mendapatkan hadiah item skin suftboard joker yang super epic itu.

Namun tidak hanya itu saja sebab kalian juga akan mendapatkan beberapa item lainnya yang kemungkinan besar akan kalian dapatkan jika mengikuti misi event ini.

Misi Event Traveler Free Fire

Nah jika kalian yang ingin mengetahui misi apa saja yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan hadiah di event ini maka kalian langsung saja cek seperti berikut ini.