6 Aplikasi Pinjaman Online Legal

6 Aplikasi Pinjaman Online Legal
6 Aplikasi Pinjaman Online Legal

Inforakyat.id – Kalau Anda sedang merasa kebutuhan terlalu banyak sementara pemasukan sedang tidak stabil, salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menutupi pemasukan yang tidak sedang stabil tersebut adalah dengan mendownload Aplikasi Pinjaman Online Legal.

Melalui aplikasi yang satu ini, Anda bisa mendapatkan tambahan dana dengan proses dan persyaratan yang mudah dipenuhi. Berikut kami akan bagikan untuk Anda rekomendasi aplikasinya!

Aplikasi Pinjaman Online Legal

Julo

Julo
Julo

Julo merupakan sebuah aplikasi pinjam uang yang aman dan sudah beroperasi sejak tahun 2016. Tak perlu khawatir, operasional Julo juga berada dibawah pengawasan OJK. Hal tersebut sekaligus menjadi suatu bukti bahwa Julo merupakan suatu aplikasi resmi dengan sistem yang dijalankan sesuai kaidah dan prosedur yang ditetapkan di wilayah Indonesia.

Besaran pinjaman yang bisa didapatkan oleh nasabah melalui Julo cukup besar dan beragam. Anda bisa mendapatkan pinjaman mulai dari 2 juta rupiah sampai dengan maksimal 8 juta rupiah dan dengan tenor sampai 6 bulan lamanya.

Bunga pinjaman yang dibebankan pun cukup rendah yaitu hanya sekitar 0,1% saja dari nilai pinjaman. Besaran bunga pinjaman yang dibebankan tersebut tentunya diharapkan tidak membebani setiap nasabah dan juga dapat membantu nasabah dalam mengatasi berbagai macam kesulitan yang sedang dialami.

Menariknya lagi, Julo seringkali memberikan cashback kepada nasabah setiap kali cicilan dibayarkan. Berbagai giveaway dan undian juga diberikan sehingga siapa pun pengguna Julo akan sekaligus bisa mendapatkan kesempatan di berbagai event yang diselenggarakan tersebut.

Cicil

Dihadirkan sebagai solusi keuangan untuk mahasiswa, tentunya Cicil menjadi sebuah layanan yang dapat memudahkan setiap mahasiswa untuk mengajukan pinjaman dengan bunga ringan. Hanya saja sama seperti layanan pembiayaan yang lain, Cicil juga tetap memberikan sejumlah syarat kepada pengguna untuk bisa menikmati layanan yang diberikan.

Baca Juga :   Horizon Zero Dawn: Complete Edition Digratiskan Sebagai Bagian Dari Kampanye Play At Home