5 Rekomendasi HP Buatan Jepang di Era Modern Ini

HP Buatan Jepang
HP Sony Xperia XA2 Ultra

HP Buatan Jepang – Negri Sakura Jepang memang dikenal sebagai Negara teknologinya canggih, perkembangan dari Negara Jepang pun sangat pesat sehingga tidak heran jika salah satu yang dibuatnya lebih canggih seperti Handphone.

Berbicara tentang HP buatan Jepang sebenarnya tidak terlalu banyak didengar di luar negeri, tidak seperti produk buatan Cina dimana tidak hanya segi kualitasnya saja yang mampu bersaing bahkan merk-nya sudah berada di level brand ternama lainnya. Nah, buat kalian yang terkesan ingin membeli HP buatan Jepang. Ini dia rekomendasinya yang tidak boleh anda lewatkan terlebih dahulu sebelum membeli.

5 Rekomendasi HP Buatan Jepang di Era Modern Ini

  1. HP Sony Xperia XA2 Ultra

Pertama, pasti kalian tidak menyangka jika brand Sony ini dari Jepang. Untuk spesifikasinnya sendiri sebenarnya tidak kalah handalnya dengan merk terkenal lainnya, dimana HP Sony Xperia XA2 Ultra memiliki tampilan desain tangguh serta penyimpanannya cukup memadahi RAM 4GB, dan ROM 64 GB.

Untuk Sony Xperia XA2 Ultra chipset menggunakan snapdragon 630 sehingga cocok untuk di install game, karena keunggulan HP Sony Xperia XA2 Ultra lebih pada baterainnya yang tahan lama.

  1. HP Fujitsu Arrows NX F-04G

Berikutnya HP buatan Jepang paling canggih yang bisa anda beli juga adalah Fujitsu Arrows NX F-04G, hp merk Fujitsu satu ini ternyata memiliki versi yang spesifikasinnya tinggi. Dimana hp ini didalamnya terdapat sensor iris mata yang tidak banyak ditemukan oleh smartphone lainnya.

HP Fujitsu Arrows NX F-04G
HP Fujitsu Arrows NX F-04G

Fujitsu Arrows NX F-04G mengandalkan pada speknya kamerannya dimana untuk kamera belakang lebih tajam mencapai 20,7 MP, sedangkan untuk penyimpanannya terdiri dari RAM 3GB, serta ROM 32 GB.

  1. HP Sony Xperia XZ

Sony Xperia XZ merupakan salah satu hp buatan Jepang yang sangat canggih, dimana tampilan body-nya yang elegan ditambah spesifikasi didalamnya melegakan konsumen. Untuk luas layarnya saja 5.2 inci dimana didukung dengan penyimpanan RAM 3GB.

Baca Juga :   Update Lagi!! Kode Aktivasi Free Fire Max 10 Agustus 2021
HP Sony Xperia XZ
HP Sony Xperia XZ